13

3.3K 390 7
                                    

Yoongi gak fokus dalam rapat dadakan yg diadakan langsung oleh sang ketua osis 'Kim namjoon', ia menghela nafas hingga sampai keluar dari ruang rapat. Memikirkan kesehatan jimin adalah hal yang sangat ia khawatirkan, ia yakin jimin tak makan dengan teratur dan sering menangis .

"Kak, gwanchana ? "Tanya taehyung yang melihat yoongi melamun dikantin sendirian hingga mendiamkan mango float miliknya. Taehyung berencana ingin jajan tapi melihat yoongi sendirian dikantian ia langsung mengurungkan niatnya

"Mau jenguk kak jimin?" Tanya taehyung lagi sehingga membuat yoongi menundukan kepalanya, ia mengusap kepala yoongi pelan." Kak jenguk yuk, kasian jungkook diruang uks" ajak taehyung lalu dianggukan lemah oleh yoongi.

.
.
.
.

Jimin telah siuman dan menatap jungkook lemah, ia mengusap kepala jungkook pelan. Nyeri diperutnya sudah hilang tapi kepalanya masih sakit, mungkin gara-gara banyak bergadang sehingga terdapat mata panda dikedua mata cantiknya.Jungkook yang merasa terusik dengan sebuah gerakan langsung mengerjapkan kedua matanya.

" Kak ? Gwanchana? Mana yang sakit??"tanya jungkook khawatir, jimin menggelengkan kepalanya lalu memegang kepalanya pelan."kepala jimin sakit kukie" jungkook menghela nafas lalu mengusap kepala jimin pelan,lalu mengecup dahi itu.
"Jgn sok-sokan diet eoh, kamu sakit itu kak"seru jungkook kepada jimin, namja manis itu tersenyum lalu menganggukan kepalanya.

.
.
.

Yoongi melihat jimin diluar pintu jadi takut, ia menatap taehyung lalu menggigit bibir bawahnya pelan. Taehyung pun menatap yoongi bingung dan memegang tangan kiri yoongi." Gwanchana ,ada gua kak. Lo tenang aja okey" taehyung menatap yoongi lalu tersenyum lebar sementara yoongi yang ditatap hanya menganggukan kepalanya lalu memasuki kedalam uks.

Jimin menoleh kearah pintu masuk ruang uks begitupun jungkook. Yoongi menundukan kepalanya sambil meremas kantong berisi roti dan susu stroberi kesukaan jimin, jimin tersenyum lalu natap kakak tirinya.
"Kak jimin kangen kakak" yoongi menoleh menatap jimin lalu berlari memeluk adik tiri kesayangannya tersebut."kakak jga kangen jiminie hiks, maaf udh bikin jiminie sakit karena sikap kakak" jungkook dan taehyung hanya tersenyum melihat kedua kakak beradik tersebut saling memeluk satu sama lain dan saling mengucapkan kata maaf.

.
.
.
.

Tbc

Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang