Jimin telah siuman dan tengah dipeluk oleh ayahnya, semua menatap dia haru namun taehyung hanya diam menatap jimin sedih. Chanyeol meminta maaf atas sikapnya yang membuat jimin melakukan hal konyol seperti itu tapi jimin sendiri hanya menganggukan kepalanya pelan.
"Ayah ... Jimin ketemu Tuan jeon sedang berbincang dengan eomma ,ayah apa tuan jeon sudah meninggal ??? Kok jimin disuruh menjaga jungkook?"tanya jimin tiba-tiba sambil menatap chanyeol polos, yoongi membulatkan kedua matanya. Semuanya diam tanpa membalas ucapan dari simanis jimin, chanyeol bingung karena ia belum bertemu dengan mantan majikannya tersebut.
"Iya ... Ayah jungkook sudah tiada saat aku dan yoongi menyusulmu jiminie" ucap taehyung membuat semuanya menoleh kearahnya, jimin meremat selimutnya pelan.
"3 hari yg lalu tuan jeon mengalami serangan jantung dan kata minggyu ... Beliau meninggal 2 hari yang lalu dan maafkan saya ,jungkook tidak tau jika ayahnya sudah tidak ada dikarenakan ... Ia mencari keberadaan jimin dan ingin meminta maaf kepada tuan park" lanjut taehyung menatap yoongi yang menutup mulutnya ,padahal yoongi sudah berjanji kepada tuan jeon. Jimin membulatkan kedua matanya sementara chanyeol menundukan kepalanya.
"Yeobo" ucap yura mengusap pundak chanyeol ,mungkin sebenci-benci nya chanyeol ia takkan mungkin menyumpahi tuan jeon karenakan tuan jeon sudah memperlakukan dirinya dengan baik. Jimin menoleh kepada chanyeol lalu memegang tangan chanyeol sambil senyum tipis.
"Kata ibu ... Maaf karena semuanya ayah"
.
.
.
Jungkook akan dilantik oleh pamannya Lee Donghae untuk menggantikan posisi ayahnya sebagai Presdir Jeon Company, ia menghela nafas lalu menatap ibunya yang tengah diam menatap bingkai foto pernikahannya dulu. Semenjak bercerai dengan tuan jeon ,tak pernah sekalipun tuan jeon mencopot bingkai tersebut. Jungkook menghampiri ibunya lalu menyelimuti pundak ibunya dengan selimut.
"Tidurlah bu, ini sudah malam ." Ucap jungkook lembut , jaejoong menganggukan kepalanya lalu menuju kamar dimana dulu pernah ia tempati dengan tuan jeon. Jungkook menghela nafas pelan lalu mengusap bingkai foto tersebut, ia tersenyum tipis lalu tanpa sadar air matanya turun membasahi kedua pipinya.
"Maafkan kookie ... Ayah"
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMIN
Fanfikce"lo cantik kak ,mau gak jadi pacar gue?" "sini mata lo gue beleg dulu abis itu gue injek" WARN ⚠ Yaoi⚠