17

2.9K 305 1
                                    

Yoongi bingung sekarang dan ia tak tau jika kematian ibu jimin itu adalah ulah dari ayah nya jungkook tapi kenapa bisa ayah chan tau jika jungkook itu adalah anak dari orang yang mencelakai ibunya jimin. Yura mengusap kepala jimin pelan lalu menghela nafas pelan, yoongi pasti bingung dengan konflik tersebut.

"Yoong, ibu bakal ceritain semuanya . Apa yang terjadi dengan ayah chan dengan ayahnya jungkook" yoongi menganggukan kepalanya pelan, ia menghela nafas.

"Dulu keluarga jimin adalah keluarga yang bahagia, ayah chan itu adalah sekretaris dari tuan jeon yang tak lain adalah ayahnya jimin. Waktu itu tuan jeon jatuh cinta sama baekhee yang tak lain adalah mendiang istrinya ayah chanyeol, sementara ibu adalah sahabat mereka. Dibutakan oleh cinta ,tuan jeon menyuruh ayah untuk menceraikan baekhee tapi chanyeol tak bisa menceraikan dia . Tuan jeon marah besar dan memecat chanyeol dan mengancam akan membunuhnya" yura menghela nafas pelan sambil mengepalkan kedua tangannya, yoongi menggenggam kedua tangan ibunya.

"Lanjutkan bu" yura menganggukan kepalanya.

"Setelah itu, keluarga park diteror habis-habisan membuat jimin kecil saat itu hampir saja diculik dan ... Suatu hari, keluarga mereka baru saja jalan-jalan dari kebun binatang dan hendak pulang, namun hendak menyebrang jalan tiba-tiba mobil melaju cepat dari arah kanan. Baekhee yg melihat tersebut mendorong chanyeol yang tengah menggendong jimin dan akhirnya hiks.. badannya terpental hingga beberapa meter" yura mengusap air matanya, ia menangis mengingat kejadian tersebut.

"Waktu itu ibu ditelpon oleh ayahmu bahwa baekhee kritis, dan saat itu jga waktu kamu kecil jga ibu bawa kerumah sakit."

Flashback

Yura berlari sambil menggendong yoongi dilorong rumah sakit, air matanya jatuh dengan deras karena mengetahui bahwa sahabat dekatnya mengalami kecelakaan.

"Chan oppa ..baek???"chanyeol menggelengkan kepalanya pelan ,disana ada orang tua baekhee sambil memeluk jimin erat.

"Halmonie, mama mana?"tanya jimin kecil membuat hati yura tersayat, sementara nyonya park hanya tersenyum terpaksa.

Tiba-tiba dokter keluar dari ruang operasi , ia menghela nafas pelan sambil menatap mereka .

"Maaf tuan dan nyonya ,nyawa pasien tak bisa ditolong dan jga"

Dokter tersebut menyerahkan sepucuk surat kepada chanyeol, lelaki tersebut membuka surat tersebut dan mulai membacanya begitupun yura.

'chan, mungkin ini saatnya aku pergi .aku sudah takkuat chan, aku titip jimin kepadamu. Dan satu lagi, menikahlah dengan yura. Dia pantas menjadi ibu jimin ,kau kan tau jimin masih kecil lalu jika ia bertanya kepadaku ? Bilang saja aku sudah ditempat yang indah bersama ibumu

Tercinta Byun Baekhee'

Flashback off

"Dan setelah itu ,ayahmu melamarku namun kita tak bisa mencintai. Hatinya hanya untuk baekhee bukan untuk eomma"

.

.

.

Setelah mendengar cerita yura, yoongi semakin ingin membantu jimin yang sudah bertahun-tahun bersamanya.

"Mama baek, tolong semangati aku dalam situasi ini"

Yoongi tersenyum lalu memegang foto wanita cantik. Byun baekhee

 Byun baekhee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc

Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang