3. Memberi Tahu Kebenaran(PU)

6K 991 176
                                    

Malam itu juga saat Mark sudah memutuskan akan mencari Jisung semua anggota langsung bergerak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu juga saat Mark sudah memutuskan akan mencari Jisung semua anggota langsung bergerak. Tidak lupa mereka memakai baju tertutup serta masker, topi atau hoodie dengan penutup kepala.

Mereka tidak ingin ketahuan oleh penggemar atau siapapun saat sedang mencari Jisung.

Mark bahkan mengambil keputusan untuk tidak memberitahukan kehilangan Jisung kepada manajer mereka dulu, takut-takut kalau mereka bilang ke manajer maka agensi akan tahu dan menyalahkan mereka atas kelalaian menjaga Jisung.

"Hyung, kita mencari Jisung kemana?" tanya Jeno.

"Tidak tahu, tapi kita harus berpencar."

Kini mereka sudah ada di depan dorm dengan pakaian masing-masing, yang jelas mereka semua mengenakan pakaian tertutup dari kepala sampai kaki.

"Aku bersama Chenle," putus Haechan ketika melihat semangat di mata Chenle memudar begitu berita tentang Jisung sampai padanya.

"Aku dengan Renjun, hyung dengan Jaemin saja," ucap Jeno.

"Baiklah, sudah kita putuskan. Sekarang kita berpencar mencari Jisung. Datangi tempat-tempat yang kemungkinan ada Jisung atau tempat yang pernah Jisung ingin datangi bersama kalian."

Semua member mengangguk.

"Kita mulai pencarian Jisung."

Haechan dan Chenle pergi lebih dulu menggunakan mobil yang Chenle bawa. Chenle ataupun Haechan tidak bisa mengendarai mobil, beruntung supir Chenle siap mengantarkan mereka kemanapun tanpa banyak bertanya.

Setelah kepergian Haechan dan Chenle, kini giliran Jeno dan Renjun. Mereka pergi berjalan kaki menyusuri area dekat dorm.

Sesudah semuanya pergi, tinggal Mark dan Jaemin yang masih ada di depan dorm. Mark melirik Jaemin dari sudut matanya.

"Jaemin, ayo." Mark menarik tangan Jaemin. Mereka berdua pergi ke tempat yang Jisung bilang ingin Jisung datangi bersama para member.

Mark dan Jaemin menaiki taksi menuju tempat-tempat itu.

Pikiran Jaemin berkecamuk, ia mulai berpikir bagaimana kalau seandainya mereka tidak menemukan Jisung? Apa yang akan terjadi selanjutnya kalau sudah begitu?

"Jangan memikirkan hal aneh Jaemin, Jisung pasti akan ketemu." Mark menenangkan dongsaengnya.

Jaemin mengangguk, berusaha percaya pada kata-kata Mark.

.
.
.

Pukul 03:00 KST.

Semua member dream kembali berkumpul di dalam dorm NCT Dream. Mereka memutuskan untuk kembali ke dorm setelah tidak menemukan keberadaan Jisung.

Haechan dan Chenle bahkan mencari Jisung sampai ke rumahnya, walau hal itu membuat orang tua Jisung kaget karena Jisung tidak pernah pulang ke rumah sendirian tanpa memberitahu siapapun. Kalaupun ia pulang ke rumah, Jisung akan diantar oleh manajernya.

Jisung's Adventure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang