WE LOVE YOU

13.6K 487 6
                                    

(repost)
.

Cast : All member BTS

Genre : Brothership

Rate : T

.

.

.

Summary :
Kami selalu menyayangimu. Selalu.

.

.

.

Seokjin Pov

.

Malam ini dorm sangat sunyi sekali. Biasanya jam 10 para member masih berisik diluar. membahas lagu baru atau hanya sekedar mengingat kembali koreo dance kami yang memang sedikit lebih susah dari lagu sebelumnya. Kami merilis mv lagu baru untuk album Epilogue, akhir dari trilogi The Most Beautiful Moment In Life. Setelah sebelumnya Young Forever rilis, dan dengan sengaja aku memberi tau ARMY bahwa itu bukanlah mv comeback kami, melainkan lagu Fire lah yang baru rilis kemarin malam.

Lagu energik ini bisa membuat orang yang mendengarnya merasa panas. dan itu yang kurasakan. Aku hanya mampu menghela nafas dan merasa sangat panas saat telingaku mendengar lantunan lagu baru kami dari headseat yang aku pakai saat ini.

Aku hanya berusaha untuk terlelap. Tapi rasa panas itu membuat pusing kepala hingga menyulitkanku untuk tidur. Member lain masih berlatih di studio, itu yang mereka katakan saat akan pergi. Berbeda denganku yang terbaring lemah diatas kasur dengan keringat yang terus mengalir dari dahi ku.

Mengingat para member membuatku sedih dan merasa bersalah. Aku terlalu sering menyulitkan mereka. Meskipun aku merasa dance ku lebih baik karna sudah berlatih keras juga suaraku yang sudah lebih baik tetap membuatku masih belum ada apa-apanya dengan member lain. aku masih saja membuat mereka sedih.

Aku tidak mengerti kenapa demam ini menyerangku saat mereka membutuhkanku. aku tidak bisa melakukan apapun untuk mereka, bahkan menyiapkan makanan untuk mereka saja aku tak mampu berdiri untuk memasak. Kim Seokjin memang selalu merepotkan. selalu saja.

.

.

.

author pov

.

Lantunan lagu Fire yang menghentak tak sesuai dengan air mata yang mulai mengalir dari kedua mata indah Seokjin. Lagu itu menutup kedua telinga Seokjin dari suara-suara disekitarnya, seperti suara langkah kaki yang mengalun pelan menuju tempat tidur Seokjin saat ini.

Seokjin sama sekali tidak mendengar, dan hanya memfokuskan telinganya dengan lantunan Fire hingga Seokjin merasa ada yang menyentuh lembut sebelah pipinya,

"Ssstt... jangan menangis Hyung" ucap seseorang yang mulai duduk disamping Seokjin dan melepas headseat yang melekat ditelinga Seokjin.

Seokjin yang mengenal suara berat itu membuka kelopak matanya yang memerah,

.

"Yoongi..."

.

Min Yoongi atau Suga memilih diam membiarkan sang hyung menyebut namanya. Dia hanya menghapus air mata yang terus mengalir dari mata indah Seokjin, tanpa mengalihkan penglihatannya yang hanya tertuju pada Seokjin.

KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang