DRUNK

10.1K 424 9
                                    

DRUNK

.

.

.

Cast : All Member BTS

Genre : Romance, Brothership

Rate : T

.

.

.

Author Pov

Malam itu dorm BTS sedang sepi ditinggal penghuninya, padahal jam sudah menunjukkan pukul 1 dini hari. Memang tidak biasanya seperti itu, hanya saja setelah menghadiri acara akhir tahun member BTS dan para manager beserta Bang PD mengadakan acara makan bersama untuk merayakan pergantian tahun.

Tahun baru, harapan baru, lagu baru dan hal-hal baru lainnya. Meskipun mereka tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya di tahun baru ini, mereka selalu berharap tiap tahunnya selalu membawa kebahagiaan bagi mereka semua. Terutama 6 member BTS, yang selalu dan akan selalu mengharapkan kebahagiaan selalu mengelilingi sang hyung tercinta, Kim Seokjin.

Seokjin terlihat sangat bahagia malam itu, senyuman tulusnya berhasil membuat mereka ber 6 kembali jatuh untuk kesekian kalinya. Hyung tertua mereka itu benar-benar menawan.

Mungkin ada hal yang dilakukan sang hyung saat on air, member lain berekspresi seolah tidak tertarik dengan tingkah sang hyung. Namun saat mereka hanya ber 7 saja, semua yang dilakukan Seokjin adalah perhatian utama mereka. Mereka akan selalu menanggapi ocehan sang hyung, mengajaknya bermain, bercanda, jalan-jalan dan hal-hal kecil lainnya yang bisa dibilang tidak bisa mereka lakukan saat berada diatas panggung.

Berbeda dengan Namjoon, Yoongi dan Hoseok yang akan bersikap wajar saat berada disamping sang hyung, maknae line akan berebut untuk mendapat perhatian Seokjin. Terutama Jungkook dan Taehyung. Mereka berdua tidak segan untuk menunjukkan ketidaksukaan mereka saat salah satu dari mereka lebih diperhatikan Seokjin.

Namun jangan salah, mereka tidak akan benar-benar bertengkar atau bahkan berkelahi. Itu salah satu cara untuk berebut perhatian sang hyung. Dan itu juga merupakan bentuk cinta mereka.

“Sudah sudah, aku kan milik kalian semua. Jadi hentikan pertengkaran bodoh kalian itu” ucap Seokjin mendengar ocehan bodoh Jungkook dan Taehyung yang sedang memperebutkan dirinya.

“Tidak hyung, Seokjinie hyung tidur dengan ku malam ini” ucap Jungkook kesal

Taehyung mendengus, “Tidak, Jinnie hyung tidur denganku. Iya kan hyung?” ucap Taehyung menatap menggoda pada Seokjin, sedangkan saat menatap Jungkook ia seolah mengejeknya.

Seokjin hanya menghela napas. Telinganya sakit setiap hari selalu mendengar pertengkaran bodoh mereka. Bukankah mereka punya jatah masing-masing? Selama 1 minggu Seokjin akan bergantian tidur bersama pacar-pacarnya itu, menyisakan 1 hari untuknya tidur sendirian. Dan itu hari ini, maka ia akan tidur di kamarnya sendiri bukan? Tapi tidak. 2 maknae itu sepertinya lupa akan itu, atau pura-pura lupa.

Tanpa mendengar ocehan mereka, Seokjin meminum soju didepannya sampai habis. Saat akan mengambil botol baru, Hoseok lebih dulu menjauhkan botol soju didekatnya.

KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang