(05)ᵖᵉʳᵃˢᵃᵃⁿ

12.8K 1.7K 320
                                    

Sesuai janji aku update kalo readersnya 10+ okeyy
Bacanya pelan pelan biar faham :)
Jangan lupa vote + comment, dan jangan lupa juga share ke temen2 kamu buat baca cerita ini ya 💕💕💕
Thankyou, for ur support :))

__________

Setelah mereka pulang ke rumah masing masing, mereka langsung memakan martabak manis yang udah mereka beli.

Mereka menghabiskan sisa waktu di hari itu bersama keluarga masing masing hingga larut dan memutuskan untuk tidur.

Keesokan harinya

Haruto.POV

Seperti biasa hari ini gue sekolah, gue juga lihat cewe itu dateng dianter abangnya.

Sekarang gue lagi dikelas, suasana kelas masih sepi, gue memang selalu duluan dateng entah kenapa gue suka.

Sebenernya dari dulu gue udah suka ama dia, udah tau tentang dia, tapi memang gue terlalu kaku untuk masalah cinta, gaada keberanian buat gue deketin dia, sampai dimana pesan siaran itu gue terima.

Ga sampe situ aja gue masih egois, gue pura pura gatau, padahal gue udah nyimpen nomornya, gue gamau dia tau dulu kalo gue suka dia, sampe gue bener bener berani buat deketin dia.

Heera, dia anak yang cantik, gue tau dari abang gue, soal abang gue yang minta id line sebenernya gue yang nyuruh, bahkan yang ngechat dia itu gue, pake hp bang Hanbin.

Gue bingung, apa langsung gue chat aja dia ya?.

"woy Tooo..." panggil teman temannya di depan pintu.

"apaan si woy rame banget!" amuk Haruto ke teman temannya

"lah lo ngapain ngelamun, kesambet tau rasa lo!" bacot Junkyu

"tau nih galo ya lo, makannya deketin dia, buat dia suka, buat dia cinta, tembak, kelar." tutur si kang ngalus, sapalagi kalo bukan Mashiho.

"bacot dah!" Haruto males jawabnya.

"jangan gitu to, lo kalo suka tuh kudu berani deketin, kalo dia udah ama orang lain sukur lo." kali ini Yedam yang ngomong.

"bener tuh To kata Yedam, jangan kaku kaku jadi cowo!" kata Jeongwoo menambah tutur Yedam.

"okey okey bakal gue coba, tapi lo juga harus tau dia tuh cuek banget." jawab Haruto menghentak.

"nah disitu letak dimana cowo itu harus berjuang, gimana cara lo buat dia luluh, lo juga jangan kaku kaku dong!" kata Junkyu.

"perjuangin To sebelum lo nyesel, gue tau lo udah suka dia dari SMP kan?, tapi sampe sekarang lo diem aja, mau lo gimana sih?" kata Mashiho ke Haruto.

Abis di omelin teman teman gue bel masuk udah bunyi dan gue lanjut buat nerima pelajaran jam pertama.

Haruto.POV end

09.45

Kringgg~

Bel pertanda istirahat udah terdengar, Haruto dan teman temannya langsung menuju ke kantin.

HARUTO - KAKU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang