(16)ᵈᶦᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵉʳᵖᵉⁿᵗᶦⁿᵍ

5.9K 862 209
                                    

Holaaa
Sorry updatenya lama
Lagi banyak tugas :(
Oke happy reading yak
Besok jangan kejed2 liat member ke tujuh 😘😘😘
JANGAN LUPA VOTE + COMMENT
Sorry kalo bakal slow update, yang jelas cerita ini lebih dekat dengan tamat :)
Enjoy yayy💕💕💕

Skip~

Di sekolah

Heera sudah datang terlebih dahulu, bukan tanpa sebab, ia datang lebih pagi karna hari ini ia mendapat jadwal piket.

Setelah selesai melakukan tugasnya, Heera yang sedang menaruh sapu dikejutkan oleh teman temannya yang tiba tiba teriak.

Heera.POV

"Heeraaaaaa lo jadian kok gak bagi bagi peje si woyyy." Somi ngegas.

"iyanih, mie ayam gitu sama esteh gue juga mau kok Ra." kali ini Herin yang melas melas.

"iya nih Ra, gue juga belum makan nih." Wonwon ikut ikut an gais.

Fyi, Walaupun gue sempet gimana gitu ke Wonwon tapi gue tetep temenan baik sama dia.

Ya emang gada apa apa sih, masalahnya cuma di gue aja.

Karna menurut gue temen itu lebih penting daripada cowok, yaudah gue mau jauhin Haruto aja, Wonwon lebih penting.

"eh eh minta minta peje, inget temen kita atu itu jadian juga ga ngasih peje gimana sih." cerocos gue nyindir si Saeron.

"dih nyindir gue nih critanyaaa????, minta aja sonoh ke Yedam." balasnya.

"ah gamau tau kalian berdua kasih peje nanti gapake engga, istirahat." Somi tetap memperjuangkan sebuah pj.

"eh som lo juga dong, kan lo juga abis jadian ama Mashiho minggu lalu yang bareng gue." Herin dengan tiba tiba berbicara sedemikian.

"lah maksudnya apa nih?" tanya Saeron  ke Herin dan Somi.

"eh eh bentar, Somi ama Mashiho? terus kata Herin 'minggu lalu yang bareng gue' bareng apanya? Jadian bareng? Wah parah ga ngasi tau wah wah...." gue membuat mereka terdiam mematung tatap tatapan.

"eh eh ga gitu maksudnya, ga rahasia rahasiaan, cuma ya kita belom cerita aja, belum ketangkep dispatch soalnya, kan kalo Sae ama Yedam waktu itu ketangkep paparazi." jelas Herin.

"ck, sama ae kalian mah rahasia rahasia an." Saeron berdecak.

"jangan bilang Herin ama Junkyu?" Gue tanya ke Herin dan Somi.

"-e -eh -eh lo kok tau Ra?" Herin gelagapan.

"tuhkan bener, udah ketebak kali, ah bodoamat nanti pj nya bareng bareng." pinta gue.

Sedari tadi Wonwon hanya diam, dia tak tahu awalnya bagaimana, karna memang dia adalah murid baru.

"eh eh kan kita udah ada gandengan nih atu atu, Won lo kapan ? Ayo nanti kita liburan bareng gitu biar ala ala ftv, ahahahahahah." kata Somi.

"tunggu tunggu masih proses ahahahaha." kata Wonwon dengan pedenya.

Wonwon memang gak pernah jaim dengan siapapun, orang baru ato bukan, Wonwon tetaplah Wonwon.

Skip~

Istirahat telah tiba, gue ama temen temen udah di kantin, bedanya kali ini kita gabung sama pacar masing masing juga kecuali si Wonwon, tapi dia sebelahan ama Haruto dongggg, garela gue.

Kemaren kemaren ga gabung padahal udah banyak yang pacaran, alasannya tak lain ya karna gue, Sae, ama Wonwon belum tau, sesimpel itu sih alesannya.

HARUTO - KAKU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang