JANGAN LUPA VOMMENT YA CHINGU
-
-
-
TREASURE KAPAN DEBUTNYA YA KIRA2?
-
-
-
SIAPA BIAS KALIAN???
-
-
-
hope u enjoy lah baca part ini 💕💕_________
Heera masih saja kepikiran, apa yang membuat Saeron tak setuju dengan keputusannya itu, namun Heera juga tidak terlalu menganggapnya itu adalah hal yang serius.
Heera berpikiran bahwa Saeron seperti itu karna mungkin dia kasihan liat gue yang suka ama Haruto tapi jadian ama Doyoung, dan sebaliknya.
Di sisi lain...
Saeron sedang berada dirumahnya, ia baru selesai menelpon Yedam, Yedam bercerita bahwa Haruto terlihat tidak baik.
Itu bisa di lihat secara jelas, pasalnya Yedam n the gang adalah sahabat baik Haruto, tentu saja jika ada yang tak sesuai mereka dengan cepat bisa tau.
Kali ini Haruto terlihat sangat tidak baik, kata Yedam kepada sang pacar.
Skip~
Keesokan harinya di kantin
Mereka di kubu masing masing, kubu Haruto berada di kiri, sedangkan kubu Heera berada di kanan.
Haruto.POV
Gue jadi awkward ama Heera, pasalnya dia sekarang udah jadi pacarnya Doyoung, gue merasa kalah, gue gabisa dapetin Heera duluan.
Belum lagi ada cewe yang neror hidup gue beberapa hari ini, gak lain si Wonyoung itu.
"eh bro bengong ae lo." Mashiho memecah lamunan gue.
"tau nih, galo banget pak???" Junkyu ikutan ngecengin gue.
"tau nih, udah om sama adek aja." kata Jeongwoo menggoda Haruto.
"apaan si sat, gadanta lo pada."
"sans bro sans kita bicarakan baik baik nanti, udah lo makan biar sehat jangan kebawa perasaan, makan ya makan lah broo." ucapan Yedam membuat gue meraih sendok dan garpu untuk segera memakan.
Gue makan, walopun males banget.
Tiba tiba Doyoung mendatangi Heera, itu ngebuat mood gue berubah jadi jelek dan gue mutusin buat balik ke kelas.
"males makan gue, bayarin dulu nanti gue ganti gue ke kelas."
Gue bilang temen temen kalo gue ke kelas, gue lagi ga mood, gue niat bolos pelajaran gue mau ke rooftop.
Gue udah sayang ke Heera, gue gamau dia sama yang laen, tapi dia malah milih Doyoung, dan ngasih temennya ke gue.
Gue bakal berusaha bahagia liat dia bahagia ama yang laen, tapi itu susah.
Yang terpenting sampe kapanpun gue gabakal sama si Wonyoung, gue bakal nunggu Heera.
Sampai jam istirahat selesai gue masih di rooftop, gue pengen nenangin diri sendirian, dari kemarin gue gada sapaan ama Heera, kita berdua diem dieman.
Gue masih gatau apasih kurangnya gue sampe sampe dia pilih Doyoung, apa gue jahat sama dia?.
"ah gatau anjeng makin gila gue!!!"
Drrrttt~
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO - KAKU [✔]
Fanfic• ᴮᵉʳᵃʷᵃˡ ᵈᵃʳᶦ ᵍᵘᵉ ʸᵃⁿᵍ ⁿᵍᶦʳᶦᵐ ᵖᵉˢᵃⁿ ˢᶦᵃʳᵃⁿ ᵏᵉ ˢᵉᵐᵘᵃ ᵏᵒⁿᵗᵃᵏ ᵍᵘᵉ ᵈᵃⁿ ᵍᵒᵇˡᵒᵏⁿʸᵃ ᵏᵉᵏᶦʳᶦᵐ ʲᵘᵍᵃ ᵏᵉ ᵈᵒᶦ • ⚠ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ⚠ʲᵘˢᵗ ᶠᵒʳ ᶠᵘⁿ Highest rank : #1 in mashiho #1 in kimdoyoung #2 in kimjunkyu #4 in kaku #4 in haruto [start 20'12'18] [end 15'03'19] ©ⁿᵃⁿᵃᵘⁿ...