(07) ᵒʳᵃⁿᵍ ᵇᵃʳᵘ

10K 1.3K 205
                                    

I'm backkk
Harusnya kan aku update kalo udah 20+ readers + 10+votes, tapi gapapa lah
Dukung terus cerita ini ya chingu 😘😘😘😘
Jangan lupa vote + comment + share ke teman2 kamu yaaa💕💕💕

__________

06.30

Di sekolah tercinta

Heera.POV

Gue udah sampe di sekolah, gue langsung ninggalin Haruto buat ke kelas yang notabene kelas kita beda, dia di 11 Ipa 2, gue di 11 Ipa 5.

Pas gue sampe di depan kelas ternyata temen temen gue udah pada dateng. As always Somi manggil gue buat cepet cepet menghampirinya.

"Ra sini lo, cepetan!!!"

"ada apa si Som, masih pagi juga?"

"lo tadi bareng Haruto ya?, hayo ngaku, utang cerita lo sama kita kita." kali ini Saeron yang ngedesak gue.

"iya iya gue tadi bareng dia, dia yang ngajak, gatau deh tiba tiba." jawab gue pasrah.

"cie yang dulu lo kepoin, sekarang ngajak berangkat bareng." Herin ngecengin gue kali ini.

"dih apaan, kepo mau dulu sekarang ogah kepo ama dia!" kesel gue nanggepin temen temen gue, pada gajelas semua.

"jangan gitu, ntar tau tau nya lo suka ama dia, lo cinta ama dia, kemakan omongan deh."

Haduh dasar si yah temen temen gue tuh dikit dikit dibikin heboh, ribet jadinya. Mereka itu baik tapi kalo udah ngebacot gaada hentinya.

Abis di kecengin anak anak ga kerasa udah bel masuk, gue duduk di sebelah Saeron, hari ini di awali dengan pelajaran matematika, gurunya sih enak banget, Pak Seungri, dia tuh udah kaya temen bagi anak anak, makanya gue juga suka pelajaran matematika.

Skip~

13.15

Kringgg~

Bel pulang udah berbunyi, gue masih di kelas nunggu Doyoung, karena kemaren kita udah janji buat nonton bareng pulang sekolah.

"eh Ra lo ngga pulang?" tanya Herin ke gue.

"eh, engga Rin, nunggu temen dulu."

"oh yaudah gue pulang dulu yaa, daa." pamit Herin ke gue.

"oke hati hati ya."

Untung aja Somi ama Saeron udah pulanh duluan, kalo ga bisa bisa gue di introgasi dulu.

Gue gapernah boong ama mereka, jadi nanti kalo udah pulang gue ceritain ke mereka.

Ga lama setelah Herin pulang Doyoung dateng buat jemput gue.

"Heera..."

"eh iya..." jawab gue agak awkward

"kuy jalan sekarang, keburu sore nanti."

"oke oke"

Akhirnya gue ama Doyoung menuju parkiran mobil.

Di jalan kita banyak diemnya, gue juga masih agak canggung, karena kita baru kenal.

Tiba tiba dia ngajak gue bicara.

"eh Ra."

"iya apa?" tanya gue ke dia.

"lo gue ajak jalan gaada yang marah?"
Tanya Doyoung ke gue.

"eh engga kok, santuy ae lah." jawab gue santai.

"oh ya, lo ama Lami udah putus beneran?, padahal kan banyak shippernya?" tanya gue buat memastikan aja, biar guenya juga ga kena masalah.

HARUTO - KAKU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang