Bagi yang menunggu, nih up!!!
Makasih udah mau nunggu
Padahal nunggu otu
Gaenak (:(
Hahaha
JAN LUPA
COMMENT
VOTE
MAKASIH
💋💋💋💋_________
Haruto langsung ke parkiran setelah berbicara dengan Heera.
Haruto tak mendapat hasil apa apa dengan meminta Heera untuk bertemu dengannya, Heera tak menjawab satupun pertanyaan dari Haruto.
Sekarang Haruto sudah berada di parkiran, ia juga sudah ditunggu Wonyoung, mereka ada janji bakal ke toko buku bersama.
Lebih tepatnya Wonyoung meminta Haruto mengantarnya dengan embel embel gabakal ganggu Haruto lagi, sehingga Haruto menerima tawarannya.
"Won ayo, keburu malem." ucap Haruto singkat membuat Wonyoung menyegerakan dirinya untuk menghampiri Haruto dan menuju ke toko buku di salah satu mall.
Di sebuah mall
Setelah sampai di sebuah mall Wonyoung tidak langsung ke toko buku, ia mengarahkam Haruto ke bioskop.
Hal tersebut membuat Haruto cukup terkejut.
"gramedia pindah?"
"nonton dulu yuk, film nya bagus bagus nih." pinta Wonyoung.
"tujuannya cari buku, kalo lo mau nonton gue pulang aja." kata Haruto membuat Wonyoung sedikit kecewa.
"yaudah yaudah ayo ke gramedia."
Mereka berdua akhirnya menuju toko buku.
"jangan lama lama pilih bukunya, gue pengen pulang."
"iyaiya, gasabaran banget si lo." protes Wonyoung kepada Haruto.
Setelah beberapa menit Haruto menunggu sambil membaca baca buku, Haruto merasa jenuh, ia merasa bosan dan dengan segera menghampiri Wonyoung.
Wonyoung berada di rak buku di bagian pojok.
"lama banget si lo!"
"iya iya ini udah, nganterin ga ikhlas banget si Tooo." protes Wonyoung lagi.
"bacod!" iya Haruto kasar banget.
Setelah Wonyoung membayar buku beliannya Haruto langsung mengajaknya pulang.
Haruto terlihat sangat risih bersama Wonyoung berbeda saat ia bersama dengan Heera.
Tanpa basa basi Haruto berjalan mendahului perempuan itu dan langsung menuju ke parkiran.
Wonyoung yang berjalan di belakang Haruto tak bisa berkutik selain mengikutinya ke parkiran.
Saat di parkiran Wonyoung bertanya kepada Haruto.
"To kok langsung pulang sih?"
"maunya cuma beli buku, kalo gamau pulang gue tinggal."
"ih ngeselin lo!" rengek Wonyoung.
"kalo gamau pulang yaudah turun!"
"yaudah pulang." Wonyoung pun menyerah berbicara dengan Haruto.
Haruto mengantarkan Wonyoung ke rumahnya, dan memutuskan untuk langsung pulang.
Sesampainya dirumah.
"Assalamualaikum..." salam dari seorang Haruto sambil nyelonong masuk rumah.
"Waalaikumsalam." jawab dari keluarga Haruto yang ternyata sudah berkumpul di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO - KAKU [✔]
Fanfic• ᴮᵉʳᵃʷᵃˡ ᵈᵃʳᶦ ᵍᵘᵉ ʸᵃⁿᵍ ⁿᵍᶦʳᶦᵐ ᵖᵉˢᵃⁿ ˢᶦᵃʳᵃⁿ ᵏᵉ ˢᵉᵐᵘᵃ ᵏᵒⁿᵗᵃᵏ ᵍᵘᵉ ᵈᵃⁿ ᵍᵒᵇˡᵒᵏⁿʸᵃ ᵏᵉᵏᶦʳᶦᵐ ʲᵘᵍᵃ ᵏᵉ ᵈᵒᶦ • ⚠ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ⚠ʲᵘˢᵗ ᶠᵒʳ ᶠᵘⁿ Highest rank : #1 in mashiho #1 in kimdoyoung #2 in kimjunkyu #4 in kaku #4 in haruto [start 20'12'18] [end 15'03'19] ©ⁿᵃⁿᵃᵘⁿ...