(01) ᵘᵈᵃʰ ᵇᵉᵍᵒ ᵍᵃᵇᵘᵗ ᵖᵘˡᵃ

26K 2.4K 476
                                    

"Haduh gabut banget gue, enaknya ngapain ya!?!" heera ngomong ama dirinya sendiri kaya orang gila, emang gila kali ya wkwk.

Setelah bermonolog heera segera mengambil hpnya dan dia sudah memiliki tujuan apa yang akan ia lakukan sekarang.

"Mending gue kirim pesan siaran aja kali ya biar hp gue rame gitu." kata heera sambil memainkan hp nya.

19.00

WhatsApp
100 recipients

HeeraLee
Malemmm...
Lagi apa...?

19.05

Whatsapp

Somay
Ngapa woy? (2)
Herin
Waras lu??? (3)
Yeyedam
Ngapa lu sat?
Saaeron
Apasi anjing (6)
Mashihooo
Ada apa sayang? (2)
Yujin
Ada apa heera?
Minjoo
Ngapain heer???
Si kaku (haruto)
Sapa sih, ganggu bgst!

__________

Heera.POV

"eh gila haruto ikut bales masa, gila kenapa harus kekirim ke doi juga sih, panjang nih urusannya." gatau lagi gue bingung banget kenapa bisa ke kirim ke doi.

Gue tadi keburu ngirim pesan siaran itu sampe sampe ga ngecek kalo haruto juga ikut ke kirim, sekarang gue bingung harus bales apa ke haruto yang nanggepin pesan siaran itu.

Heera.POV end

WhatsApp

Heeralee
Malem...
Lagi apa...?

Si kaku (haruto)
Sapa sih, ganggu bgst!

Heeralee
Eh sorry2, salah kirim

Si kaku (haruto)
Gjls bgst!

"eh eh kok ngegas ya si doi." batin Heera.

Heeralee
Kok ngegas sianjing!

Si kaku (haruto)
Lo gjls bgst, lagian sapa si lo!?

Heeralee
Gausah ngegas juga kali!, lagian ngapa lo jadi kepo!

Si kaku (haruto)
Awas lo ngechat gue lagi!

Heeralee
Pede banget lo!

Read

Heera.POV

Bingung gue kok ada manusia kaku kaya Haruto, dan bodohnya gue sempet kepo ama dia sampe gue save nomernya dan sekarang ga sengaja ngirim pesan siaran, dia balesnya ngegas lagi, sok ganteng banget dia tuh.

Eh tapi lumayan sih hp gue jadi rame, besok besok lagi ah biar ga sepi sepi amat hidup gue tuh. (dasar jomblo yang mimpinya membangun rumah tangga ama oppakkk)

Heera.POV end

__________

Keesokan harinya di sekolah

06.50

Author.POV

Heera baru sampe di sekolah dan dia langsung menuju kelas 11 ipa5, kalo Haruto sih kelas 11 ipa1.

Heera sekelas ama geng cabe kelas dasar nya itu, Somi, Herin, ama si Saeron.

Setibanya dia di kelas langsung disambut ama bacotnya para cabe komplotannya.

"eh eh guys Heera dateng tuh!" celetuk Somi.

"Woy Ra!!!" dengan gercepnya Saeron manggil Heera dengan suara yang keras.

Heera pun segera menghampiri teman-temannya itu

"Ngapain sih sat pake teriak teriak segala, lo pikir gue budeg!?!" sahut Heera sarkas.

"Santai kali Ra, oh ya heer tadi malem lo ngapain tiba tiba ngechat gituan ke gue???" tanya si Herin ke Heera.

Heera lagi nahan tawa karena denger pertanyaan dari si Herin.

"Di chat apaan lu ama si Heera?" tanya Saeron ke Herin penasaran.

"gue di chat, malem..., lagi apa...?, gue di chat gituan, ya bingung dong tumbenan dia ngechat gue gitu sok perhatian."

"eh sama masa" kata Somi dan Saeron

"eh jangan jangan lu pake pesan siaran ya?"

"eh bangsul ketipu gue ama si jomblo satu ini."

"gabut banget lu heer? Gada yang ngechat? Kasian banget lu jadi manusia jomblo ya jomblo aja kali jangan goblok goblok banget jadi jomblo, merusak reputasi jomblo terhormat lo, dasar!" ceramah si Somi ke Heera.

"seru tau, coba aja kalo gapercaya, sekejap hp lo langsung rame, dijamin deh."

"boljug sih hahaha." balas Herin singkat.

Gak lama kemudian bel masuk pun berbunyi dan artinya mereka kudu mempersiapkan diri buat menerima pelajaran hari ini. (eaaa sok rajin tuh bocah wkwk)

__________
Tbc 💗

HARUTO - KAKU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang