Thanks sebelumnya buat kalian yg baca + ngasih jejak vote & comment di work aku, kali ini aku bakal kasih bonus chapter dari ceritaku yang sudah rampung
Aku kira kalian tahu cara menghargai suatu karya, langsung aja ya ke ceritanya♥♥♥
____________________
Autor.POV
Hari ini Haruto dan Heera berencana untuk jalan atau bisa dibilang ngedate pada pukul 10 pagi, saat ini waktu menunjukkan pukul 9.45 namun, Haruto tak kunjung membalas pesan dari Heera.
Utooo|
Utooo|
Utooo|
Bangunnnnnn|
09.15
ReadSayangggg|
Uto sayanggg|
Toooooooooo|
Bangun dong|
Aku udah siap, tinggal ganti baju|
doang😭😭😭|09.25
ReadTo!|
09.35
ReadHarrrrrr|
Har|
Ah lo mah dipangil sayang|
gadipanggil sayang tetep ae ga|
bangun males guenya|
Auah.|
09.45
ReadBangun gak lo!?|
09.55
Read|Raaaa maaf
|Aku baru bangun
|Aku ga lupa kok
|Sumpah baru bangun 😭😭09.56
Bdamt|
09.57
Read|Otw sayanggggg♥♥♥
10.10Haruto selalu seperti itu, maklum doi manusia setengah kebo, dimana-mana bisa tidur, kalo tidur lama banget, tidak tahu diri.
Kebiasaan Haruto yang terulang lagi pagi ini membuat mood Heera berubah menjadi buruk. Tapi, bukan Haruto jika tidak bisa membuat mood gadisnya membaik.
Setelah drama hari ini Haruto baru saja sampai di halaman rumah Heera dengan membawa sebucket jajan-jajanan kesukaan sang kekasih.
Setelah membukakan pagar mereka berdua masuk menuju ruang tamu dengan keadaan Heera yang masih badmood.
"Ngapain kesini?!?" Ujar Heera dengan nada ngambeknya.
"Ih gitu aja ngambek, nih udah gausah ngambek." Elak Haruto dengan memberikan bucket jajan-jajanan yang ia bawa kepada Heera.
Heera masih enggan menghiraukan lelaki di hadapannya itu, namun ia mengambil bucket yang di berikan Haruto dan segera bergegas ke ruang tamu.
"Dih marah tapi bucketnya diambil."
"Oh jadi ga ikhlas ngasihnya? Yaudah pulang sana!" Balas Heera dengan nada yang tinggi.
"Udah ah udahan marah-marah nya ayo kita berangkat, keburu siang Heeraaa." Ajak Haruto sambil menarik tangan Heera, kekasihnya itu.
"Udah ayo malah diem." Dengan sigap ia menyeret Heera untuk keluar menuju mobil.
"Bentar tooo ambil tas dulu ama izin ke mama, gasopan ih!"
"Yaudah ayo ayo."
Heera pun beranjak ke kamarnya untuk mengambil tas dan segera kembali menemui Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO - KAKU [✔]
Fanfiction• ᴮᵉʳᵃʷᵃˡ ᵈᵃʳᶦ ᵍᵘᵉ ʸᵃⁿᵍ ⁿᵍᶦʳᶦᵐ ᵖᵉˢᵃⁿ ˢᶦᵃʳᵃⁿ ᵏᵉ ˢᵉᵐᵘᵃ ᵏᵒⁿᵗᵃᵏ ᵍᵘᵉ ᵈᵃⁿ ᵍᵒᵇˡᵒᵏⁿʸᵃ ᵏᵉᵏᶦʳᶦᵐ ʲᵘᵍᵃ ᵏᵉ ᵈᵒᶦ • ⚠ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ⚠ʲᵘˢᵗ ᶠᵒʳ ᶠᵘⁿ Highest rank : #1 in mashiho #1 in kimdoyoung #2 in kimjunkyu #4 in kaku #4 in haruto [start 20'12'18] [end 15'03'19] ©ⁿᵃⁿᵃᵘⁿ...