(02) ˢᵉˢᶦ ᶜᵘʳʰᵃᵗ

18K 2.1K 223
                                    

Annyeong 💕💕💕
Jangan lupa vote + commentnya ya
Thankyou, and hope you enjoy!!!

__________

Setelah menerima pelajaran selama 4 jam pelajaran waktunya mereka menikmati jam istirahat selama 30 menit, bel pertanda jam istirahat berbunyi segera mereka, iya mereka, si geng cabe, hahaha, engga engga gengnya si Heera maksudnya, mereka langsung berbondong bondong ke kantin buat memenuhu kekosongan didalam perutnya.

09.45

Kringgg~

"kuy gercep kantin keburu rame nih." ajak si saeron ke teman temannya.

"ayo cusss." balas teman temannya, termasuk si Heera

Di kantin kebanggaan mereka

Setelah sampe dikantin mereka segera menempati tempat duduk yang strategis, ya strategis, depan kios mie ayam Mang Toha, makanan favorit mereka, selain enak, karna boleh ngutang juga hahaha, khusus mereka ber 4 aja sih katanya.

Ga lama setelah duduk mereka langsung pesan makanannya yang di wakili ama si Somi buat pesan.

"eh Som gue mie ayam pake bakso ya." pinta Heerin.

"eh gue samain ama si herin" sahut Saeron.

"gue mie ayam ceker ya Som." pinta Heera.

"oke oke, minumnya es jeruk semua nih?" tanya si Somi ke teman temannya.

"yoi kaya biasa lah." jawab Saeron ngewakilin teman temannya.

Dengan cepat Somi langung menghampiri Mang Toha buat pesan titipan teman temannya, dia juga sih.

Setelah pesan Somi pun kembali ke meja dimana teman temannya duduk. Setelah Somi duduk ga lama si Heera memulai pembicaraan.

"eh gaes, lo tau ga..." ucap Heera terpotong.

"gatau, napa emang." potong si Somi yang baru aja duduk di sebelah Heera.

"eh sianjing, jangan motong napa, belum kelar ngomong lo udah bilang gatau aja, dasar!" amuk si Heera ke Somi.

"yaudah yaudah lanjutin Ra mau cerita apa?" kepo si Herin.

"eh gini loh, tau kan kemaren gue kirim pesan siaran..." ucapan Heera terpotong lagi, kali ini bukan Somi, tapi ganti si Saeron.

"oala tau lah, kan lo emang gada kerjaan banget, jomblo pula, hahaha."

"eh sianjing motong lagi, sebel gue."

"gini loh kemaren itu gue ngirim pesan siaran ke semua kontak gue, dan gue lupa ga ngecek, ternyata kekirim juga ke doi, si kaku, Haruto itulo, kesel gue, dijawab, ngegas pula, sok ganteng banget." cerocos Heera dengan nada tinggi tanpa memperhatikan sekitarnya.

Saat Heera nyerocos, temen temen Heera udah tegang (apaan woy tegang 😂😂😂) karna Heera kalo ngomong ga nyante banget.

Setelah berhenti nyerocos dengan cepat Herin memberitahu Heera bahwa dia bicara dengan tidak biasa.

"Ra lo kalo bicara jagan keras keras anjir."

"biarin, suka suka gue, kalo ga gitu ucapan gue kepotong mulu!"

"ngga gitu, masalahnya..." ucap Herin terpotong.

"apa masalahnya, sini kalo ada yang masalah ama gue suru maju sini."

"ngga gitu, yang lo omongin, si kaku, si Haruto itu dia duduk di meja depan kita." ucap Herin agak berbisik.

Pantas saja Heera tidak menyadarinya karna dia membelakangi meja tempat Haruto dan teman temannya, iya teman temannya si Yedam, Mashiho, Junkyu, ama Jeongwoo, duduk.

Setelah mendengar perkataan Herin, Heera pura pura tidak tahu, dan seolah ga terjadi apa apa gitu, dia kaget tapi ga ada rasa malu gitu, biasa aja, ngeselin emang.

Galama pesanan mereka dateng dan mereka segera menyantap pesanannya itu, dan gapake peduliin sekitarnya.

10.15

Jam istirahat udah abis, Heera sengaja balik nya paling terakhir, tunggu kantin sepi karna dia nunggu komplotannya Haruto balik dulu baru dia mau balik ke kelas.

Teman temannya udah balik duluan juga, dia sedang berjalan menuju kelasnya, 11 ipa5.

Pas dia sampe di depannya perpustakaan langkahnya terhenti lantaran ada yang menghentikan dia jalan.

"eh apaansi ganggu jalan gue tau ga!" amuk Heera karna jalannya di halangi.

Dia tidak tahu siapa yang menghalanginya, karena dia jalan liatnya kebawah, saat dia melihat wajah orang yang menghalanginya dia benar benar terkejut.

"eh... Eh... Kok elo???" Heera bingung

"iya kenapa? Kaget lo?"

"ngapain sih, awas lo gue mau ke kelas, ini udah jam pelajaran!"

"santai dong, kenapa? Takut lo? Kok takut sih, kemaren aja ngechat gue kok sekarang ketemu gue takut sih?" cerocos Haruto.

Iya yang menghalangi jalannya Heera itu si kaku, Haruto. Sontak Heera kaget, pasalnya ini adalah kali pertama dia berbicara secara langsung ama si Haruto.

"eh apaan sapa juga yang ngechat lo? Pede banget lo!"

"yakin, lo sendiri tadi yang teriak teriak, katanya pesan siaran lo kekirim ke gue, pake bilang gue sok ganteng pula, emang ganteng kali buktinya lo aja sampe menguntit gue kaya sasaeng."

"bacot anjing, awas lo gue mau ke kelas!"

Heera langsung menyerobot tangan Haruto, dan dia langsung lari ke kelasnya.

Heera kaget karena dia tidak pernah melihat Haruto berbicara sepanjang ini, yang ia ketahui Haruto tak pernah banyak bicara, dia sangat dingin, bicaranya cuma sepatah dua kata.

Ya dia sangat dingin sampai sampai di cetuskan julukan "Si kaku". Julukan itu di ciptakan oleh Heera dan kawan kawannya itu karna melihat Haruto yang kaku.

__________
Tbc💕

Bagaimana chingu ceritanya??? Kasih saran ya kalo banyak salah, makasih juga yang udah kasih voment nya💕💕💕

Salam cinta dari istrinya Nana 😘😘😘

HARUTO - KAKU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang