(21)ˢᵏᶦᵖ

5.5K 801 149
                                    

Setelah sekian lamaa...
Jangan lupa Voment!!!
Hope u enjoy yyyy💕💕💕
___________

3 months later

Hari berjalan seperti biasa.

Haruto menjalani hari harinya dengan normal walaupun tanpa Heera, ia beranjak kesekolah sendiri, pulang pun seperti itu hingga saat ini.

Berbeda dengan Heera, hari harinya di dampingi oleh Doyoung yang notabene adalah pacarnya.

Namun akhir akhir ini mereka jarang terlihat bersama, itu hal yang wajar dalam sebuah hubungan, ada fase dimana mereka akan di sibukkan dengan kewajiban masing masing.

Heera.POV

Hari ini gue sekolah dianter Bang Dikey, sudah beberapa hari ini Doyoung bilang gabisa jemput gue + nganter gue, entah kenapa dia bilang dia repot.

Gue tipe orang yang males berdebat, gue percaya sama semua omongannya, tanpa meminta alasan.

"Dek ayo berangkat, nanti kesiangan loh." ajakan Bang Dikey ngebuat gue bergegas kebawah.

"iye bang bentar bentar bedakan nih."  balas gue dan langsung menuju kedepan rumah.

Disekolah

Gue langsung masuk ke kelas ketemu temen seperbangsatan gue, Sae, Somi, Herin.

"dianter sapa lo?" tanya Somi tiba tiba pas gue dateng.

"abang tersayang lah cung." jawab gue.

"pacar mana pacar?" tanya Saeron kemudian.

"dia tuh lagi repot gais, gue sebagai pacar yang baik kan harus memaklumi toh." tutur gue.

"ga curiga apa apa Ra ama Doyoung?" pertanyaan dari Herin membuat gue sedikit kaget.

"emang kenapa Rin?" gue jadi cengo seketika.

"ya engga sih, soalnya kan alesan Doyoung ga jelas, harusnya lo tanyain tuh." jelas Herin.

"iya Ra jangan sampe lo nyesel di akhir, tiba tiba pacar lo balikan gitu?" celetuk Somi.

"apaan dah makin ngelantur, kan udah putus ama si ono, gabakal lah balikan, Doyoung bukan tipe orang yang gampang balikan deh." gue ngebela pacar gue di depan temen temen.

Kringgg~

Obrolan pagi kita terputus karna bunyi bel masuk, yang artinya kita harus mempersiapkan diri untuk menerima pelajaran.

Gue ama temen temen fokus ngikutin pelajaran walo sedikit yang masuk ke otak tetep ikut ae sampe jam istirahat.

"kuy gece kantin cong, keburu rame." layaknya preman Somi menyuruh teman seperbangsatannya untuk segera menuju kantin.

Saat di kantin kita memesan makanan seperti biasanya.

"cung mie ayam, esteh ae." pinta Saeron ke gue.

"samain lah." sahut yang laen.

Gue bergegas buat mesenin diri gue + temen temen gue, kasihan mereka kelaperan.

Mereka butuh makan.

Karena pura pura bahagia itu juga butuh tenaga.

Apaansi thorrrrr -Heera

Gue langsung mesenin mereka makanan dan langsung balik ke meja.

Brukkk~

Guess who?

Dia Wonyoung, gue langsung minta maaf dan pergi, walaupun dia sekelas ama gue, kita udah udah lama ga kaya dulu lagi.

Throwback a month ago

HARUTO - KAKU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang