IM BACK
MINTA WAKTUNYA 5 DETIK AJA, TEKEN BINTANG :))
INTINYA JAN LUPA VOMENT 💕💕💕
ENJOY!!!
__________
Di Sbucks
Haruto n the gang sekarang udah ada di sbucks di salah satu mall dekat sekolah.
Junkyu, Mashiho, dan Jeongwoo memesan Caramel Macchiato, Yedam memesan Caffè Americano, sedangkan Haruto memesan Caffè Latte.
Mereka berbincang bincang layaknya pemuda jaman jigeum pada umumnya, mereka menghabiskan waktu cukup lama untuk berbincang, bercanda gurau, bisa dibilang mereka sedang melepas penat.
"gini dong To lo balik gesreknya, cukup ke cewe aja sikap lo gitu, ke sohib jangan." kata Junkyu di setujui teman temannya.
"iya bener tuh kata si koala." persetujuhan Mashiho.
"apaan sih biasanya gue juga gini, ga ada berubah samsek padahal." ucap Haruto menyangkal.
"gausa ngelak, kita kenal lo bor, lo emang biasa cuek ke orang, tapi gak ke kita." jelas Yedam.
"iyaiya heem lo emang temen temen terbaik gue lo tau semua, makasih"
"najis anjir jadi mellow." cibir Jeongwoo.
"udah diem lo bocah, buat lo To kalo ada masalah cerita, jangan diem ae punya mulut kan? Kalo gamau cerita langsung punya hp kan? Punya tangan kan? Bisa ngetik kan? Langsung chat ke kita kita, ada grup juga." kata Junkyu sedikit berceramah.
"udah udah diminum woy, gue bayarin semua deh." ucap Haruto membuat teman temannya kegirangan.
Ekhmm~
Haruto tersedak, rupanya ia tersedak bukan tanpa sebab, tatapan matanya tertuju pada pasangan yang berada di meja dekat pintu masuk, tak lain adalah pasangan Heera-Doyoung.
Teman temannya yang melihat Haruto tersedak menjadi bingung, Yedam melihat apa yang Haruto lihat.
"udah To udah, masih banyak cewek yang mau ama lo, kalo dia pilih Doyoung lo juga harus move on dong!" titah Yedam.
"iya masih banyak degem cantik cantik loh." kata Jeongwoo sok iya banget, padahal dia sendiri jomblo.
"Wonyoung ugha cantik loh Tooo." Mashiho sedikit menghibur.
"santai santai woey, guenya b aja kok lo pada ribet." kata Haruto cukup membuat teman temannya senang.
"ini nih baru temen gue." kata Mashiho.
"emang lo temen gue ya?" kata Haruto disambut dengan tawa teman temannya.
Haruto ingin menjadi lebih ceria di depan teman temannya, pasalnya cewek tidak lebih penting dari sahabat.
Iya itu dulu, entah sekarang.
Tidak tidak, Haruto tetaplah Haruto, Haruto yang sayang mama papa abang dan sahabat.
Tak lupa sayang Heera...
Yang jelas Haruto masih ingin kembali dengan Heera, walaupun sebelumnya mereka tak terikat status, setidaknya Haruto bisa dekat dengan Heera, dan bisa menjaganya.
Haruto masih menunggu kembalinya Heera, itu yang ia ucapkan, di sisi lain juga ada Wonyoung yang menunggu Haruto.
Setelah meneguk minuman dan memakan makanan yang mereka pesan, Haruto dan teman temannya memutuskan untuk pulang, Heera yang melihat Haruto dan teman temannya Hanya menyapa Junkyu, Yedam, Jeongwoo, dan Mashiho. Heera diam saat ia bertatap mata dengan Haruto.
Haruto pulang kerumah setelah mengantarkan Jeongwoo, ia langsung masuk ke kamar disambut oleh Bang Hanbin yang sedang rebahan sambil nonton tv.
"ngapain disini? Keluar sono!" usir Haruto ke Abangnya.
"numpang tidur aja gaboleh, gue lagi kangen ama lo nih, tidur sini ya?" ucap Bang Hanbin membuat Haruto geram.
"apaan sih sat, gadanta, aneh lo!" amuk Haruto tak mementingkan sopan santun sama sekali.
"yang sopan dong adeknya abang." ucapan Hanbin semakin membuat Haruto geli.
"geli Bang...Satttttttttt!!!!"
"dasar tengil, udah udah, gue mau tidur sini titik gapake koma." pinta Hanbin kepada adiknya.
"Y"
"dih cuek banget, bocah." cibir Hanbin kepada Haruto.
"udah diem apa gue usir lo."
Jadi bingung nih sapa adek sapa abang.
"iyaiya, lo kenapa? Cerita dong, kemaren gamau cerita, sekarang kudu cerita, nanti gue bantuin deh."
Mereka hening sejenak.
Haruto sangat ingin bercerita kepada abangnya, Hanbin selalu bisa membantu dia dalam suatu masalah, tak ada keraguan dari Haruto untuk bercerita kepada abangnya itu.
"bang..."
"apa...? Udah mau cerita?" tanya Bang Hanbin.
Mereka kalo udah akur tuh adem banget, like a adek kakak goals.
"iyaaaa"
"yaudah ayo cerita nanti gue bantu masalah lo sebisa gue." tawar Hanbin.
"kan gue deket ama Heera, terus tuh ternyata ada anak yang deketin dia juga, tapi gue ga ngelarang sih gue juga bukan sapa sapanya, tapi tuh ya kan lumayan lah deket dua mingguan, eh tiba tiba Heera kek menghindar bersamaan ama orang yang ngechat gue, terus galama juga ternyata Heera udah jadian ama orang laen, gue tuh sedih, udah dari lama suka, pas gue udah berani deketin eh dia malah jadian ama yang laen." curhat Haruto panjang kali lebar.
"bentar gue mau ngehina lo dulu, lo kalo curhat kek cewek banget dah, sumpah, ekspresinya itulo bikin ngakak sampe terjungkal, ahahahahahaaaaa." Hanbin benar benar mengejeknya.
"udah udah ngehinanya? Udah juga ketawanya?" geram Haruto.
"iyaiya udah, gini ya To, gue rasa itu semua berkaitan, kok ga masuk akal aja gitu itu terjadi berbarengan. Ya memang sih nothing is impossible tapi ini aneh, lo kudu ngajak Heera ngomong berdua, sebelumnya kalian juga udah deket kan, kalo lo laki ajak dia ketemu." saran Hanbin ke adeknya.
"iya ya bang bener juga lo, itu semua terjadi gitu aja, dan bener juga sih kayanya berkaitan, aneh gitu." ucap Haruto menyetujui saran abangnya. "bener juga sih, gue harus ngajak Heera bicara berdua." sambungnya.
"setidaknya lo nanti tau apa alasan Heera menghindar, apa dia emang cintanya ama Doyoung apa ada alasan lain." tegas Hanbin.
"makasih ya bang saran nya, besok gue traktir deh."
"iya iya, udah gue ngantuk, besok ada kelas pagi, gue tidur dolo." kata Hanbin sebelum benar benar tidur.
Haruto berpikir bahwa ucapan sang abang sangat benar, ia harus berbicara dengan Heera, dengan itu ia akan tau, apa alasan Heera menjauhinya.
_________
Tbc💕Enak banget ya punya abang kek Hanbin :vvv, ke adeknya yang laki aja gitu, apalagi ke Hanbyul gituloh :vvv
Aaa biai aku ingin menjadi adikmu wkwk.
Btw aku senanggg, Yoonbin, Mashiho, ama Doyoung debut :"))
Sedihnya mashikyu apakah akan berlayar kembali?
Huhuu
Apa mereka bakalan jadi satu grup?
Semoga iya deh :"))
Fyi, cerita ini gabakal lebih dari 25 chapter, udah itu aja :vvv
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO - KAKU [✔]
Fanfic• ᴮᵉʳᵃʷᵃˡ ᵈᵃʳᶦ ᵍᵘᵉ ʸᵃⁿᵍ ⁿᵍᶦʳᶦᵐ ᵖᵉˢᵃⁿ ˢᶦᵃʳᵃⁿ ᵏᵉ ˢᵉᵐᵘᵃ ᵏᵒⁿᵗᵃᵏ ᵍᵘᵉ ᵈᵃⁿ ᵍᵒᵇˡᵒᵏⁿʸᵃ ᵏᵉᵏᶦʳᶦᵐ ʲᵘᵍᵃ ᵏᵉ ᵈᵒᶦ • ⚠ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ⚠ʲᵘˢᵗ ᶠᵒʳ ᶠᵘⁿ Highest rank : #1 in mashiho #1 in kimdoyoung #2 in kimjunkyu #4 in kaku #4 in haruto [start 20'12'18] [end 15'03'19] ©ⁿᵃⁿᵃᵘⁿ...