Terlihat jelas dua anak remaja yang sedang berjalan bersama di kordinor sekolah nya, yang selalu saja membuat orang-orang yang melihat nya mencibir.Mencibir karena sirik, so sweet, kesal dan banyak lagi. Tapi bagi dua orang remaja itu sudah tidak aneh lagi untuk mendengar bisikan-bisikan dari mulut natizen. Toh, lagian juga mereka tidak merugikan siapapun.
"Mereka so sweet banget sih!"
"Kenapa mereka ga jadian aja ya?"
"Mereka tuh gak sadar apa! Mereka terlibat FRIENDZONE!"
Umpatan-umpatan dari mulut natizen yang sangat tidak berfaedah untuk di dengar di telinga manusia.
******
Dua remeja itu masuk ke dalam kelas nya, ya mereka satu kelas. Saat mereka masuk mereka sudah melihat mimi peri di dalam kelas, yang selalu membuat orang kesal dan ngakak.
"Bilca! Woi telat lo!" teriak Angga, anak yang sudah terkenal dengan tidak TAHU MALU NYA.
"BERISIK!" teriak Nabila.
Nabila Chairul adalah gadis yang selalu di perbincangkan oleh semua siswa-siswi yang ada di sekolah, karena kedekatan nya dengan Izal Mahesa yang tanpa status. Alias friendzone.
Nabila yang sering di panggil Caca atau Bilca oleh teman-teman nya karena nama terakhir nya 'Cha'. Menurut teman-teman nya jika harus memanggil dengan sebutan 'Nabila' terlalu panjang. Memang teman-teman nya sangat tidak berpafedah. Tapi, gadis itu tidak peduli. Asalkan jangan di panggila BILCO. BILA CONGE.
Karena saat itu ada seorang siswa yang memanggil nya, tapi gadis itu tidak mendengar nya karena ia sedang memakai headshet. Siswa itu sangat geram yang akhir nya di berteriak, "WOI BILCO! BILA CONGE!" seluruh isi kantinpun tertawa terbahak-bahak. Nabila yang mendengar teriakan sampah itu ia marah dan menggebrak meja kantin.
Nabila yang sangat marah, kesal, dan membuat siswa itu tidak berani lagi menatap nya. DAN TIDAK ADA LAGI YANG BERANI MEMANGGIL NYA DENGAN BILCO. Karena ia juga tidak conge.
Oke sip skip.
Izal Mahesa, yang di panggil dengan nama nya Izal. Dia adalah seorang cowok yang berparas tampan dan pintar. Yang lebih waras otak nya dari sahabat-sahabat nya.
Izal tidak sekalem cowok-cowok yang ada di sekolah nya, atau yang sering di sebut badboy. Dia adalah seorang cowok yang aktif, dan termasuk rusuh juga. Tapi siapapun yang dekat dengan diri nya akan aman dan nyaman.
Tapi jika orang yang belum mengenal nya, orang akan beranggap bahwa Izal itu jutek dan songong. Karena wajah nya yang selalu membuat orang ingin menendang nya ke mars. Padahal Izal itu sangat absurd + baik.
Oke sip skip
*****
Setelah jam pelajaran pertama berakhir, suara emas yang di tunggu-tunggu para siswa terdengar juga, yaitu bel istirahat. Yang membuat seluruh murid di sekolah SMA KENANGA berhamburan ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah kelaparan.
"Ca lu mau makan apa?" tanya Izal pada Bilca.
Ya mereka juga teman sebangku sejak kelas 10 sampai kelas 12. Entah apa yang Tuhan rencakan. Tapi Bilca sangat bahagia, karena jika pelajaran Ipa Fisika ada yang mau memberi contekan pada nya. Siapa lagi kalau bukan Izal sahabat nya itu, yang sangat pintar dengan Fisika.
"Nama gue Nabila! Bukan Ca!" sahut Bilca dengan menatap tajam kearah sahabat nya itu.
"Elah ribet banget sih lo Ca! Untung-untung di panggil Ca, dari pada lo di panggil Co!" Izal yang tak mau kalah.
"Bisa bener ya lo kalau jawab!" Bilca yang beranjak pergi meninggalkan Izal.
Sedangkan dari tadi Angga, dan Dika sahabat Izal dan Bilca, menjadi pendengar dalam diam melihat pertengkaran kucing dan ayam itu.
Angga yang ikut berdiri saat Izal berdiri, di susul juga oleh Dika. Angga menggeleng-gelengkan kepala nya dengan wajah prihatin.
"Sabar nak! Bapak belum punya ide untuk mau membujuk dia mengubah nama nya di kartu keluarga, akte, dan ktp untuk menjadi Bilca." asal Angga yang di anggukkan juga oleh Dika.
Izal yang melihat kedua sahabat nya itu menganga tidak percaya, demi apapun bagaimana bisa dia bisa kuat dengan pertemanan yang tidak waras ini.
"Dasar tokecan!" umpat Izal yang berlari mengejar Bilca.
"Woi!"
___________________________________
Tbc^^
Absurd😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS [HIATUS]
FanficWARNING!!! Ini setengah kisah nyata saya, dan bumbu khayalan saya saja. PART NYA AKAN SAYA BUAT SEDIKIT, BIAR CEPET ENDING. Daripada kek cerita yang gue buat sebelum nya di unpub klo sudah buntu. KWKWK -------------------------- "IZAL!!!" teriak seo...