Author Pov
Seorang pria berjalan masuk ke dalam rumahnya, semua anak buahnya membungkuk kepadanya dengan hormat. pria ini adalah CEO dari perusahaan mobil terkenal yaitu KIA. Ia mempunyai seorang istri tetapi istrinya meninggal semenjak 8 tahun yang lalu bernama Jisoo. Sekarang ia hanya tinggal dengan kedua anaknya.
"Pak Kim, cepat panggil Jennie dan Taehyung untuk menghadap saya." Perintah Kim Seokjin.
"Baik tuan." Ucap Pak Kim yang bergegas memanggil kedua anak bosnya itu.
Jennie Pov
Aku hanya berbaring di atas kasur sambil memandang 1 tangkai bunga mawar putih di atas meja belajarku. aku bertanya-tanya dalam hati apa orang itu masih ingat aku dan masih mencintaiku seperti dulu, yang bisa kulakukan hanya menunggunya untuk kembali. Tanpa sadar aku menitikkan air mata.
"Aku sangat merindukanmu ." Batinku yang kemudian menghapus air matanya.
Kemudian terdengar suara ketukan pintu
tok tok tok ( anggap aja gitu ya wkwk)
"Maaf nona dipanggil tuan dibawah." Ucap pak kim.
"Baik paman, nanti aku ke bawah." Ucapku kemudian turun dari kasur.
Taehyung Pov
Duduk di tepian kolam, rasanya bosan tidak bisa pergi keluar bersama anak bangtan. Semenjak Jungkook pergi tanpa kabar, semua berubah tidak seperti dulu kami kumpul dan bermain bersama. Tidak tahu kapan ia akan kembali aku hanya berharap dia tidak melupakan kami. Apalagi Jennie yang sangat merindukannya, sungguh pedih rasanya aku melihat adikku itu menangis kehilangan orang yang ia sayang.
"Tuan muda, dipanggil tuan masuk." Ucap Pak Kim.
"Jangan panggil tuan muda paman, panggil saja taehyung." Kataku, jujur aku tidak suka dengan embel embel tuan.
"Baik taehyung-ah." Ucap Pak Kim.
"Nah gitu dong, yaudah aku samperin appa dulu." Ucapku yang langsung berdiri dan berjalan masuk ke dalam rumah, dan Pak Kim hanya mengikutiku dari belakang.
Author Pov
Seokjin hanya duduk di ruang tamu menunggu kedua anaknya menghampirinya, kemudian Jennie dan taehyung datang dan duduk bersama ayahnya.
"Kenapa appa memanggil aku dan oppa ?" Tanya Jennie.
"Iya ada masalah appa ?" Sambung taehyung.
"Appa, sudah mulai tua saat ini, maka mulai minggu depan yg akan menggantikan appa menjadi CEO adalah kamu taehyung-ah." Perintah Seokjin.
"Tapi appa, aku bahkan belum tau bagaimana memimpin perusahaan." Ucap Taehyung.
"Tenang saja, nanti Pak Kim akan membantumu semua hal tentang perusahaan." Kata Seokjin yg meyakinkan anak pertamanya itu.
"Dan Jennie-ya, kamu bisa menemani oppamu ini, sekalian belajar, ok good girl." Tambah Seokjin sambil mengacak rambut jennie.
"Appa rambut jennie jadi rusak nih, okay i got it". Ucap Jennie.
Kemudian Kim Seokjin pun pergi ke kamarnya meninggalkan kedua anaknya, tinggal lah Taehyung dan Jennie.
"Oppa, Jungkook oppa kapan balik ke korea, aku sangat merindukannya, hiks hiks hiks." Ucap jennie lirih sambil menahan tangis.
"Oppa juga belum tau jennie, kita berdoa aja supaya jungkook cepat kembali ke korea, dan gak lupain kita." Balas Taehyung yang menenangkan adiknya itu.
Di tempat lain
Still author pov
Seorang pria muda, sedang membereskan pakaiannya yang ia akan masukkan ke dalam koper. Kemudian ada yg mengetuk pintu apartemennya.
Tok tok tok (anggep aja ye)
"Tuan, pesawat anda akan berangkat kurang lebih 2 jam lagi, mobil yang akan mengantar anda ke bandara sudah siap." Kata seorang pria tua kepada pria muda tersebut.
"Terima kasih Pak Lee, aku sebentar lagi akan turun." Jawab pria muda itu.
Kemudian pria tua tadi izin untuk keluar. Pria muda itu berjalan ke arah balkon dan menatap langit yang cerah.
"Aku pulang sayang, aku harap kamu masih mencintaiku dan menyimpan bunga yg aku beri saat terakhir kali aku melihatmu." Ucap pria muda itu dengan senyuman
Pria muda itu kemudian bergegas turun dan pergi ke bandara, pulang ke tempat kelahirannya dan tempat wanita yang ia cintai. Setelah pesawat itu mendarat
"Welcome home, im back darling." Gumam pria muda itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
Mianhae readers and chingu
Author baru update setelah sekian lama menghilang dengan cerita absurd, typo dimana manaaaaBut please if you want this story continue vote and comments ok
Gomawoyoooooo
Saranghaeeeee 🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
White Love (Jennie × Jungkook)
RomanceWaktu terus berjalan, hari ke minggu, minggu ke bulan, bulan ke tahun, aku sadar rasa ini tidak akan hilang untukmu sayang - jungkook Aku menunggu, mengingat satu tangkai bunga putih yang kamu berikan padaku masih aku simpan dengan baik, kapan kamu...