Chapter 19 END

1.4K 94 17
                                    

Jennie pov

Akhirnya ada quality time untukku dan Jungkook oppa, setelah semua masalah appa dan keluarga Jungkook oppa selesai. Sekarang kami semua berada di dalam pesawat, perjalanan menuju jeju island memakan waktu sekitar 2 jam. #Author ngasal wkwk.

"Baby, kalau kamu ngantuk tidur saja." Ucap Jungkook oppa yang membuyarkan lamunanku.

"Ani oppa aku tidak mengantuk." Balasku dengan senyum.

"Aigoo menggemaskan sekali yeojachingu seorang Jeon Jungkook ini." Ucap Jungkook oppa yang mencubit pipiku.

"Awh oppa sakit." Kataku sambil mengelus pipi.

CUP

"Seperti ini baru sembuh." Kata Jungkook oppa yang mencium pipiku.

Seketika pipiku merah karna malu.

Jungkook pov

Hari ini adalah hari yang paling bahagia di hidupku setelah sekian lama bertahun tahun aku berpisah dengan Jennie akhirnya sekarang dia ada disampingku.

Saat aku menoleh, Jennie telah tertidur. Dengan perlahan aku memindahkan kepalanya ke bahuku.

"Like angel." Gumamku saat melihatnya tertidur.

Lisa pov

Sekarang aku lagi duduk di samping Rose, dia lagi makan cemilan emang ya dimana pun tukang makan nih anak.

"Yak Chaeyong-ah bagi dong cemilannya." Kataku yang melihatnya makan dengan lahap.

"Nih." Ucap Rose yang memberiku keripik, tapi saat aku melihatnya...

"Yak ini mah udah habis." Ucapku kesel.

"Sst nona bisa diam sedikit mengganggu penumpang yang lain." Tegur salah satu pramugari.

"Lisa-ya diem malu maluin kamu." Ucap Jimin oppa yang duduk di kursi depan.

"Hish aku yang kena." Gumamku kesal.

Mohon perhatian dalam beberapa menit lagi pesawat akan segera mendarat, pakai kembali sabuk pengaman anda, menegakkan sandaran kursi, melipat meja, dan membuka penutup jendela terima kasih. (Bener gak sih wkwk)

Hoseok pov

"Weh udah mau sampe aja." Ucap gua sambil pakai seat belt.

Pas gua lirik Suga sama Namjoon masih tidur, kebo banget emang.

"Woy bangun bangun udah mau sampe nih." Kata gua bangunin dua orang yang udah bikin laut di mulutnya alias ileran.

Masih belum bangun juga lagi. Terus gua kelitikin aja si Suga dulu.

"Anjir geli pabbo." Ucap Suga yang bangun karna kaget.

"Yak lagi lu kebo banget." Balas gua.

Sekarang gua beralih ke Namjoon nih anak sama kebonya kek Suga.

"OH MY GOD." Teriak Namjoon kaget gua kelitikin.

Seketika gua sama suga ikut kaget karna pengait meja kursi di depan Namjoon lepas. Alhasil mejanya jatuh.

"Hah hah tak tau namjoon ngerusak meja pesawat." Ucap gua sama Suga.

Author pov

Akhirnya mereka semua sampai di bandara. Tentang masalah Namjoon ngerusak properti pesawat udah selesai setelah suruh ganti rugi wkwk. Di sepanjang perjalanan Namjoon terus di ledek karna harus ganti rugi.

White Love (Jennie × Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang