Malam minggu bagi orang yang berpasangan mungkin akan sangat berkesan. Mereka yang menghabiskan waktu bersama diluar, bersenang senang, dan melakukan apa yang mereka ingin kan.
Terkecuali gue, yang cuma selonjoran diatas kasur dengan laptop yang berada dipangkuan dan beralaskan bantal. Nontonin drama korea udah jadi rutinitas gue setiap malam minggu, gue jarang banget malam mingguan kaya couple diluaran sana. Bukan gue yang gamau, tapi Edgar yang kelewat males kalo malam mingguan bareng gue. Entah kenapa dia lebih memprioritaskan teman-teman nya ketimbang gue kalo setiap malam minggu.
Atau bisa dibilang, siang nya dia nyamperin gue tapi malem nya keluyuran entah kemana. Tapi itu hanya berlaku setiap malam minggu, hari-hari biasa dia cuma bakal menghabiskan waktunya dirumah untuk tidur-game-novel-repeat.
Kalo dulu, gue sering diajakin Edgar buat ikut gabung sama temen-temennya, tapi karena gue tahu diri dan kelewat males ikutan nongkrong sama temen kampusnya cuma sekedar ngobrolin hal yang gak berfaedah menurut gue. Jadi gue lebih memilih diam dirumah daripada dengerin obrolan mereka yang gue pun kadang gak ngerti karena ruang lingkup Edgar berbeda sama gue. Gue juga gak terlalu kenal sama temen nya Edgar karena kita yang gak satu kampus bikin gue jarang ketemu sama temen-temen nya Edgar. Paling cuma satu yang lumayan deket sama gue, Putra si mata sipit yang selalu heboh dan kepo, karena cuma dia yang lebih sering ngintilin Edgar kemana mana. Katanya sih, mereka udah deket dari kecil makannya kaya bantal sama guling.
Gabut, itu yang gue rasain sekarang. Kadang gue suka kesel sama Edgar, karena kalo dia lagi nongkrong bareng temen nya, dia selalu lupa sama gue dan asik dengan dunia nya sendiri sampe sampe gue gak dikasih kabar.
Gue yang udah merubah posisi gue beberapa kali merasa bosen sekarang, gue lihat jam dinding yang menunjukan pukul tujuh malam lalu melirik laptop yang masih memutar drama. Gue mem-pause gitu aja dan beranjak turun dari kasur lantas turun ke bawah sekedar buat minum dan ngambil sedikit camilan.
"Anteng bener dikamar."
Langkah gue menuju arah dapur pun terhenti ketika suara yang sangat gue kenal masuk kedalam indera pendengaran gue,
Edgar.
Dia sejak kapan disini?
Gue melirik kearah Wira yang berada disebelah nya, dan Wira hanya menatap gue sekilas lalu kembali fokus dengan layar besar didepan nya menonton pertandingan bola sambil mengunyah snack yang ada dipangkuannya.
"Tumben, biasanya juga nongkrong atau malam mingguan sama novel sampe ketiduran." Kata gue berlalu begitu saja menuju dapur dan Edgar cuma mengikuti gue dari belakang.
"Aku laper, cari makan yuk?"
"Bikin ramyeon aja, aku masih nonton."
"Diajakin keluar salah, gak diajakin ngambek." Katanya dengan nada menyindir, gue hanya melirik sekilas lalu berdecak sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGAR
Fanfictioni can't explain him, cause ... all i know about him it's too complicated. and, i hurt too much because i love him too much. _______________ Start at -16 Dec. 2018-