Besok jam 3 sore aku jemput harus udah siap ya. Aku gak mau nunggu.Klasik.
Bahkan udah hampir satu jam gue nungguin Edgar tapi dia masih aja belum menunjukan batang hidung nya sampai sekarang. Sebenernya gue juga emang belum ngehubungi Edgar sih, karena ya jujur aja gue masih agak gak enak gara-gara kejadian kemaren. Sampai sekarang aja gue gak tau motif nya Edgar ngajak gue jalan mau ngapain.
Gue tersenyum pahit saat melihat diri gue di pantulan cermin, agak miris juga sebenernya kenapa gue harus se-rapih ini buat jalan sama Edgar—yang bahkan sampe sekarang aja gue gak tau dia lagi dimana, gue juga memoles wajah gue dengan sedikit riasan make up supaya muka gue gak terlalu pucat. Miris banget gak sih? Udah kayak mau di ajak jalan kemana aja sampe niat kayak gini.
Bego.
Gue mengutuk diri gue sendiri karena kebodohan gue juga, gue berpikir kenapa gue harus ngarepin Edgar kalau udah tau ending nya bakal kayak gini. Bahkan sejak kejadian kemarin, rasanya gue terlalu bodoh karena gak melakukan tindakan apapun—sampai sekarang.
Heran, jelas. Bahkan hampir semaleman gue kepikiran sama 'siapa sih cewek itu.' yang membuat gue gak bisa tidur secara tenang. Rasanya kayak otak gue muter gak ada berhentinya cuma gara-gara adik nya Edgar yang gak jelas itu. Lagian nih ya, Edgar gak pernah keliatan ada tanda-tanda main di belakang, dan juga raut wajah dia terlalu sulit gue baca sehingga membuat gue gak bisa memahami atau sadar dengan situasi yang ada.
Gue dibohongin terlalu sering kah? Atau gimana sih, gue beneran gak paham. Gue baru nyadar Edgar aneh akhir-akhir ini, dan kemaren-kemaren gue beneran gak bisa nangkep kalau emang iya Edgar ada main belakang. Oke, katakan lah kalau emang bener cewek itu adalah adik nya— nggak, katakan lah emang mereka teman biasa. Tapi apa wajar kalau temen sampai harus di sembunyiin dari gue? Bahkan Edgar dengan santai nya bilang kalau emang dia sering jalan sama cewek itu, walaupun gue juga gak tau 'sering' yang dimaksud Edgar itu kayak gimana.
Dan pada akhirnya gue menyimpulkan bahwa Edgar ada main belakang. Satu hal lagi, gue memikirkan hal yang mungkin aja emang beneran nyambung sama presepsi yang ada di kepala gue. Oke, hubungan gue sama Edgar udah lumayan lama. Jadi, apa karena Edgar bosen jadi malah bikin dia pergi sama cewek lain? Atau kasus lebih parah, Edgar ... selingkuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGAR
Fanfictioni can't explain him, cause ... all i know about him it's too complicated. and, i hurt too much because i love him too much. _______________ Start at -16 Dec. 2018-