7. mistake

1.9K 350 8
                                    

"Pantes aja ya diperhatiin terus, orang mantan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pantes aja ya diperhatiin terus, orang mantan."

Gue yang daritadi cuma diem refleks noleh kearah Edgar. Tatapan nya fokus kedepan, tangan yang lagi nyetir pun sesekali menggepal. Gue hanya mampu menghembuskan nafas berat gue tanpa berniat nanggepin arah obrolan Edgar yang ujung nya pasti bikin berantem.

"Jadi, tadi itu mantan yang dulu bikin kamu susah move on?" Sambung Edgar,

"Gar, aku masih laper." Kata gue berusaha buat ngalihin topik.

"Tadi dia lawak apa emang sengaja sih?"

Edgar masih aja bahas kejadian tadi, yang jujur bikin mood gue jadi tambah males nanggepin nya, gue pun mengalihkan pandangan kearah jendela. Seengganya liatin kendaraan dan orang yang lalu lalang lebih baik daripada harus liatin muka dan ocehan nya Edgar yang gak ada berhentinya.

"Siapa tadi namanya? Dim—"

"Gar, bisa gak kamu gausah bahas?"

Gue yang kebawa kesel pun akhirnya memotong ucapan Edgar, gue bisa liat Edgar tersenyum remeh. Lantas ia kembali bertanya,

"Kenapa? Takut jatuh ke pelukan dia lagi?" Tanya nya sambil berdecih.

"Just... stop it, oke?" Jawab gue dengan lirih dan tampang memelas.

Muka melas gue kayaknya berhasil buat dia bungkam kali ini, gue melirik kearah Edgar yang fokus sama jalanan walaupun gue tau dia masih kesel sama kejadian tadi,

"Aku gak mau kita berantem, Gar. Apalagi cuma masalah sepele kayak gini." Ucap gue ketika melihat lampu merah menyala, mungkin ini waktu yang tepat buat gue ngomong walaupun gue tau lampu merah gak selama itu, tapi lima menit mungkin cukup.

"Aku sama Dimas udah bukan apa-apa." Tegas gue

"Ya bisa aja kan dia ngajak kamu balik,"

"Kamu gak percaya sama aku?" Tanya gue dan Edgar cuma diem gak berkutik sama sekali.

"Gar, kamu tau kita ngejalanin hubungan udah lama. Omongan kamu tadi itu seolah kamu gak percaya sama aku," gue menyandarkan punggung gue ke jok lalu memejamkan mata sambil memijat pelipis gue pelan.

"Kan gak ada yang tau kedepan nya bakal kayak gimana." Tukas Edgar

"Dan kamu mau sampai itu terjadi?" Tanya gue

Edgar diam seribu bahasa sampai lampu merah berganti menjadi hijau, lalu dia kembali fokus menyetir dan gue hanya menghembuskan nafas kasar.

Gue gak tau kenapa Edgar sampe ada kepikiran kearah sana, i mean gue sama Dimas pun udah lama putus. Bahkan gue udah bener-bener lupa sama dia, tapi kenapa omongan Edgar seakan menyudutkan gue seolah gue masih nyimpen rasa buat Dimas.

Hell,

i hate this situation.

Pas mobil Edgar udah sampe depan rumah, gue langsung buka seatbelt dan berniat langsung turun tanpa niat mau basa basi ato ngucapin hati-hati, tapi tangan Edgar langsung nahan gue buat turun, dan natap gue dalam.

EDGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang