Awalnya, gue minta bang Wira buat jemput gue dikampus gara-gara gue yang terlalu males buat order gojek, dan dengan tumbennya dia langsung nge-iyain pas gue minta, biasanya butuh berkali-kali lipat permohonan baru dia mau, itupun dia mikir panjang dulu ckck. Awalnya juga gue gak tau kenapa Wira tiba-tiba bawa gue ke tempat angkringan di daerah Dago ini. Gue baru ngeh ketika arah yang dituju gak sesuai sama jalan rumah, sempet beberapa kali gue nanya ke Wira tapi manusia satu itu gak jawab pertanyaan gue, yang keluar dari mulut dia cuma kata 'kepo' yang berakhir dengan kekehan najisnya. Dan sekarang gue tau alasan Wira gamau jawab, karena Wira yang emang dengan sengaja like bener bener sengaja bikin gue sama Dimas ketemu.
Shit,
Entah kenapa sekarang gue malah terjebak sama obrolan dua manusia dihadapan gue ini—Wira dan Dimas. Udah sepuluh menit berlalu dan gue cuma diem tanpa ada niatan mau ikut nimbrung. Alih-alih kadang gue lirik Wira dengan tatapan membunuh dan dia cuma bales natap gue dengan tampang 'apa lo liat-liat'.
Gue gak tau alesan dia bawa gue kesini mau ngapain, yang jelas gue bener-bener kesel sama makhluk ciptaan tuhan yang satu ini, kalo gue gak sadar tempat sekarang, mungkin gue udah timpuk muka Wira yang sangat terlihat tanpa dosa itu berkali kali. Dan kalo gue tau akhirnya bakal kesini, mending tadi gue balik pake gojek daripada harus ikutan diem disini yang gue gak tau musti ngapain.
"Dim, lo ada urusan apa sampe tumben banget balik? Kaget aja gue lo tiba-tiba chat lagi ada di Indo,"
"Gaada sih, cuma kangen bandung aja."
"Kangen bandung apa kenangan nya nih?"
Gue bisa lihat cara Wira nge-goda Dimas tadi, matanya gak lepas buat bergantian nge-lirik gue, dan Dimas cuma bisa nyengir seakan dia tau maksud dari omongan Wira tadi.
Hell,Udah berapa tahun sih gue gak lihat Dimas? Iya gue akuin Dimas emang tambah ganteng sekarang ini, ditambah lagi dia orang nya humble dan selera humor nya yang bikin orang nyaman ada di deket dia. Tapi gue tekan kan sekali lagi, gaada yang lebih ganteng dari Edgar. Pesona Edgar udah gak bisa ngalahin siapa pun di dunia ini walaupun kadang sifat nyebelin nya yang bikin gue ngelus dada setiap hari, tapi Edgar mampu buat mood gue balik seperti semula dan seketika bikin gue menjadi lebih hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGAR
Fanfictioni can't explain him, cause ... all i know about him it's too complicated. and, i hurt too much because i love him too much. _______________ Start at -16 Dec. 2018-