Hari ini mungkin sial banget bagi gue. Bayangin aja, gue harus ngampus jam delapan pagi dan menurut gue itu masih pagi buta karena sangat mengganggu jadwal tidur gue, bodo amat orang mau bilang apa, intinya gue paling males kalo udah masuk pagi begini apalagi kalo matahari belum keluar rasanya masih kaya malem bagi gue, dan dengan sangat terpaksa lagi gue harus mengikuti jadwal yang ada. Dan lo semua tau? Dosen nya gak masuk hari ini bikin gue tambah kesel, pasalnya hari ini pun jadwal gue cuman satu matkul. Bisa kebayang kan kesel nya gimana?
Akhirnya gue memutuskan buat ngajakin Radit makan di depan kampus gara-gara gue yang rusuh pas berangkat ngampus tadi bikin gue lupa buat sarapan, ditambah lagi gue yang ngomel-ngomel gak jelas gara-gara kesel sama kejadian pagi ini bikin tenaga gue terkuras dan tingkat kelaperan gue naik gitu aja.
"Dit, lo malam tahun baruan kemana?" Tanya gue langsung mendudukan diri dibangku tukang lontong yang lumayan penuh ini.
"Belum tau, kayaknya sih dirumah. Lagian mau kemana sih ribet amat. Mending juga tidur, enak." Jawab Radit ikut duduk disamping gue sambil menyimpan tas yang ia gandong diatas meja.
"Kalo gak bakar-bakaran gak rame." Kata gue lagi.
"Bakar rumah aja kalau mau rame."
Sumpah se-receh ini gue punya temen, yaampun.
"Bodo amat, Dit." Kata gue sinis dan dibalas kekehan oleh Radit, lantas gue otomatis berdiri lagi dan jalan nyamperin Mang Udin yang masih sibuk bikin pesanan buat pelanggan lain, gue pun memesan dua lontong kari yang dibalas anggukan mantap oleh Mang Udin, dan kembali duduk disamping Radit.
"Bukannya kemaren lo cerita mau ke Jogja ya?" Tanya Radit, tangan nya bergerak ke arah toples diatas meja yang berisikan kerupuk udang, lalu memakannya sambil menunggu pesanan datang.
Gue baru inget, setelah pertemuan sama Dimas dan juga Wira kemaren, malemnya gue langsung curhat ke Radit walaupun cuma via Line doang. Gue cuma bilang kalo gue diajakin liburan sama bang Wira tanpa ngasih tau kalo itu adalah ide Dimas, karena Radit emang gak tahu menahu soal Dimas jadi dengan sengaja gue gak bilang, lagian juga buat apa gue ceritain toh gak penting ini kan? Itu cuman masa lalu.
"Edgar kayaknya gak ikut, gue jadi males." Jawab gue setelah diam beberapa menit.
"Yailah lebay banget pake harus ditemenin doi segala." Sindirnya dengan kerupuk yang masih penuh didalam mulutnya itu.
"Ck gak gitu bego," decak gue lalu Radit natap gue dengan tampang 'terus apaan kalo bukan lebay?' dengan mata yang memicing.
"Ada mantan gue juga," Gue menghembuskan nafas berat gue lalu ikut-ikutan buat nyemilin kerupuk udang yang ada dihadapan gue itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGAR
Fanfictioni can't explain him, cause ... all i know about him it's too complicated. and, i hurt too much because i love him too much. _______________ Start at -16 Dec. 2018-