Sudah terhitung tiga minggu hubungan gue dan Edgar selesai.Hari-hari gue lalui sebisa mungkin.
Setegar mungkin, pastinya.
Tanpa Edgar itu bukan suatu hal yang gampang bagi gue. Tiga minggu kebelakang gue jadi lebih pendiem dari biasanya, lebih banyak ngurung dikamar, jarang keluar rumah, dan jadi kebanyakan tipsen. Radit juga sempet heran kenapa gue jadi banyak tipsen akhir-akhir ini. Awalnya gue alibi karena gak enak badan, eh taunya Radit tiba-tiba nyeletuk kalau gue lagi galau total karena ditinggalin. Sebenernya gue juga gak ngerti kenapa Radit bisa tau hubungan gue sama Edgar udah berakhir. Sempet gue tanya tapi jawaban Radit cuma;
'Ya gue sih cuma asal nebak, mana mungkin juga lo tipsen cuma masalah gak enak badan doang.'
Udah gue bilang, Radit emang orang terpeka yang pernah gue kenal. Selain itu juga kan gue sering cerita akhir-akhir ini cuma sama Radit.
Bang Wira juga belum tau kalau gue sama Edgar udah beneran kandas. Beberapa kali dia nanya kenapa gue jarang bareng Edgar lagi, tapi gue cuma jawab lagi ada masalah kecil doangan. Gue gak mau hal-hal yang engga engga terjadi sama Edgar nantinya kalau semisal Wira tau. Secara kan Edgar sama Wira satu kampus. Berabe urusan nya kalau Wira tau Edgar udah nyakitin gue.
Setelah tiga minggu, gue udah mulai rada mendingan. Yang tadinya makan cuma sehari sekali, sekarang udah meningkat jadi dua kali. Yang tadinya anti banget main keluar, sekarang entah kerasukan apa tiba-tiba gue ngajakin Radit nonton karena alasan gue gabut diem dirumah.
Hari ini, gue cuma pengen healing aja sebenernya. Gue gak mau terus-terusan terpaku dengan Edgar—yang sekarang aja mungkin dia bahagia tanpa gue. Mau gak mau, gue harus bangkit. Laki-laki gak cuman Edgar doang, yakan? Ngapain masih ngarepin cowok yang udah nyakitin kita(?)
Ah elah basi banget, Zel. Jijik.
"Tumben banget ngajak nonton, lo yang bayar kan?"
Gue refleks menatap Radit yang lagi ngaca lewat hape, kemudian gue menggeplak lengan nya yang lumayan kekar itu.
"Ih gak. Lo lah yang bayar, masa cewek bayarin cowok."
"Kan lo yang ngajakin gue, Zel." Jawabnya dengan mata yang memicing, hidung nya pun jadi kembang kempis. Kayaknya, bentar lagi juga keluar asep.
Emosi mulu soalnya, heran.
"Ngajak doang kan, yang bayar tetep lo."
"Anjing gatau diri banget."
Kan, nge-gas mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGAR
Fanfictioni can't explain him, cause ... all i know about him it's too complicated. and, i hurt too much because i love him too much. _______________ Start at -16 Dec. 2018-