Seharian ini gue beneran gak fokus ngedengerin ocehan dosen didepan kelas. Sebenernya hari-hari biasa pun gue emang sering gak konsen, tapi sekarang gak konsen nya makin nambah gara-gara kemaren Edgar ada hubungin gue. Entah apa motifnya, gue masih belum tau sampai sekarang.
Setelah gue mematikan sambungan telepon kemaren, gue kira Edgar bakal berhenti disitu untuk menghubungi gue, tapi ternyata nggak. Edgar nelpon gue lagi beberapa kali tapi gak gue angkat. Sampai akhirnya dia ngirimin gue Line yang masih gue diemin sampe sekarang.
Cuma pengen tau keadaan kamu doang. Kenapa harus terus ngehindar?
Pesan itu yang membuat gue gak konsen hingga sekarang. Gue beneran bingung antara harus balas apa nggak. Gue takut goyah dengan perasaan gue sendiri. Gue gak mau jatuh kedalam lubang yang sama. Gue gak mau kembali mengulang semua kesakitan yang pernah gue alami. Tapi disisi lain, gue juga penasaran maksud Edgar itu apa.
Jujur, kadang juga gue tiba-tiba kangen Edgar secara random gitu. Entah pas lagi makan, ataupun hal lain yang lagi gue lakuin, tiba-tiba aja kadang kepikiran Edgar.
Apa mungkin tadi malem juga Edgar ngerasain hal yang sama kayak gue? Perbedaan nya, gue hanya malu untuk mengungkapkan duluan. Gue gak mau nanti malah jadi berkepanjangan dan ujungnya gue harus merasakan luka itu lagi.
Luka yang ini aja masih belum sembuh, udah nantang luka yang baru.
Dasar aku.
"Zel, nanti gue tipsen matkul kedua ya, urgent nih." Tai banget Radit bikin gue kaget suaranya bisik-bisik.
Gue memalingkan wajah kebelakang karena posisi Radit yang emang duduk dibelakang gue. "Tipsen mulu kerjaan lo. Mau kemana sih? Lo tau kan jarak dari matkul satu ke-dua berapa jam?" Tanya gue sedikit kesal.
"Empat jam." Jawabnya dengan enteng.
"Itu lo tau. Tega lo ninggalin gue empat jam?"
"Yaudah lo ikut gue, tapi resiko nya lo bolos matkul kedua."
"Gila aja lo. udah bolos mulu gue dari minggu kemaren."
Radit malah cekikikan mendengar respon gue, "Bego sih, galau malah bolos." Ucapnya, sangat menjengkelkan.
Heran deh, punya temen kapan benernya.
****
Setelah kelas selesai, gue menghabiskan waktu sendiri di perpustakaan kampus. Kayaknya enak banget tidur disini. Sepi, jarang ada orang. Heran gue, tempat kayak gini bahkan lebih enak buat dipakai tidur, dibanding ruang belajar. Udah pake ac, suasananya hening, tapi masih ada aja mahasiswa yang tidur di koridor kampus. Gak mensyukuri fasilitas banget emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGAR
Fanfici can't explain him, cause ... all i know about him it's too complicated. and, i hurt too much because i love him too much. _______________ Start at -16 Dec. 2018-