Pernah ngerasain gak enak hati? Gatau kenapa dari balik ngampus sampe berita dari Wira tadi bikin gue bener bener mikir dan ngerasa bersalah.
Masalah nya sampe malem gini gue bahkan belum dikasih kabar sama Edgar, lebay sih emang cuma seharian doang gue udah uring uringan. Tapi gak tau kenapa yang ini tuh gue bener bener gabisa tahan, gue khawatir sama Edgar entah karena apa.
Hujan yang mengguyur kota Bandung ini pun daritadi gak kunjung berhenti juga. Gue yang daritadi mondar mandir gak jelas dikamar dan terkadang menggigit jari pun gak kalah berhenti nya.
Gue udah mencoba beberapa kali telpon Edgar tapi gak di angkat, gue chat pun gak dia balas. Edgar gak pernah kaya gini sebelum nya, gue juga heran masa iya dia ngambek gara gara gue dianter Radit, i mean itu hanya hal sepele dan Edgar gak pernah mempermasalahkan hal sepele sampe berkepanjangan kaya gini.
Sampai hujan berhenti tepat di jam tujuh malam, akhirnya gue memutuskan buat pergi ke rumah Edgar, gue gak bisa cuma mondar mandir doang kayak tadi dengan tampang bego tanpa ngelakuin apapun.
ting tong
ting tongMasih belum ada yang buka, sigh.
5 menit kemudian...
"Lah Zeline, lo ngapain?"
Itu Dinda, adik dari Edgar dan temen sekelas gue jaman SMA, sekaligus orang yang bikin hubungan gue sama Edgar sampe sekarang ini.
Dinda natap gue heran lalu menggiring gue ke ruang tengah.
"Kok sendiri sih, Edgar nya mana?" Tanya Dinda mengerutkan kening nya bingung,
"Gue gak tau, makannya gue kesini." Gue membalas dengan gelengan kecil dan natap Dinda gak kalah bingung.
"Gue kira dari pagi dia ada sama lo makanya sampe jam segini belum balik." Kata nya
Dari pagi?
Edgar bahkan belum ketemu gue dari pagi.
Edgar kemana?
"Dari jam berapa dia pergi?" Tanya gue to the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGAR
Fanfici can't explain him, cause ... all i know about him it's too complicated. and, i hurt too much because i love him too much. _______________ Start at -16 Dec. 2018-