#11 Awalku denganmu (bagian 2)

3.4K 272 5
                                    

Aku terbangun dari tidurku.

Aku merenggangkan badanku sembari menguap. Lalu bangkit dari kasur. Membuka pintu balkon kamarku. Menarik nafas panjang lalu melepasnya.

Nyaman sekali.

Tok tok tok

"Sunbae.. Ini Jungkook.." Ucap seseorang dari depan pintu kamar sembari mengetuk pintu kamarku.

"Masuk." Ujarku.

Lalu seorang pemuda dengan berwajah kelinci masuk kedalam kamarku.

"Sunbae.. Warnai rambut yuk? Setelah itu aku akan mengantarkanmu ke Club." Ujarnya.

"Kenapa harus mewarnai rambut?" Tanyaku.

"Mengubah kehidupan baru. Yang tadinya suram menjadi lebih baik. Ah iya sekaligus mengubah penampilan." Jawabnya.

"Kenapa harus mengubah penampilanku? Apa yang salah dengan penampilanku?" Tanyaku padanya.

Jelas apa yang salah?

Aku hanya selalu memakai kemeja atau kaos lengan pendek. Dengan celana ripped jeans. Sederhana bukan?

Jungkook menggeleng.

"Kita ubah konsep pada Jimin sunbae."

"Berhenti memanggilku sunbae. Aku bukan kakak kelasmu. Panggil hyung saja. Lagipula konsep apa yang kau maksud?"

"Ish. Tidak usah banyak tanya, ayo." Ujarnya lalu menarik tanganku.

Aku mengangguk.

Setuju saja. Kalau menolak aku akan dicoret dari daftar kartu keluarga.

Ibuku itu selalu serius dengan ucapannya.

***

Kami tiba di salon khusus pria.

Aku sudah duduk dikursi yang berhadapan langsung dengan cermin.

Sedang Jungkook sedang duduk di sampingku sambil memilih-milih warna rambut.

"Kalau merah jambu menurut hyung bagaimana?" Tanya Jungkook.

"Menjijikan! Terlalu feminim. Yang lain."

"Orange?"

"Kau fikir aku jeruk? Yang lain. Yang normal saja. Seperti light brown misalnya."

"Iya iya! Light brown! Jimin hyung pasti akan terlihat manis dan cantik dengan warna rambut yang cerah." Ucapnya semangat.

Bukannya seharusnya terlihat keren dan tampan.

Aku tidak banyak protes dan menurut saja.

***
Selesai mewarnai rambut kami pergi menuju mall yang sangat besar di Seoul.

Apa namanya tadi ya? Seesaw Mall?

Sangat unik kan namanya?

Lalu kami tiba di bagian khusus untuk laki-laki.

"Pilih mana saja hyung. Yang kira-kira cocok untukmu." Ujar Jungkook.

Aku mulai berjalan kebagian kemeja. Melihat-lihat kemeja lengan pendek.

Kemeja lengan pendek dan aku rasa nanti aku akan memasang tato di lenganku. Bagus juga.

"FAKE LOVE" [[YOONMIN]]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang