#1 Bathrobe and chick

8K 484 121
                                    

"Aku pulang." Ucapku membuka pintu rumahku.

"Ohh.. Hyung sudah pulang. Hyung mau makan?"

"Tidak. Aku ingin mandi saja lalu tidur. Kau sudah siapkan air panas?"

Dia menggelengkan kepalanya.

"Kau istri tidak berguna. Seharian ngapain saja ha?!"

Dia menundukkan kepalanya.

"Maaf hyungie Jimin tadi ketiduran.. Mau aku siapkan air panasnya sekarang hyung?"

"Tidak usah. Aku mandi air dingin saja. Istri tidak berguna."

Lalu aku pergi kekamar mandi. Setidaknya mandi air dingin di malam hari juga menenangkan.

Ah ya aku Min Yoongi dan manusia mirip anak ayam tadi adalah istriku ah dia laki-laki. Suamiku. Tapi karena ia manis dan cantik jadi dia istriku. Ya dia istriku.

Park... Ah maksudku Min Jimin.

Aku menikahinya lima bulan yang lalu karena perjodohan.

Lalu kenapa aku berucap kasar padanya? Apa aku menikah dengan ada rasa cinta?

Awalnya..

Tapi sekarang aku sudah tidak memiliki perasaan apapun dengannya.

Sama sekali.

Lenyap,hilang. Dan bahkan aku sekarang menyukai sekretaris di kantorku.

Dia seorang wanita.

Cantik.

Dan tidak berwajah polos menyebalkan.

Namanya Lee Saerom.

Usianya lebih muda dariku dan Jimin. Sudah seminggu ini aku sangat menyukainya.

Bahkan aku rasa besok aku akan menceraikan Jimin saja.

Aku mengikat kencang tali bathrobe yang kugunakan. Lalu keluar dari kamar mandi.

"Hyugie.."

Ucapnya Jimin tepat didepan pintu kamar mandi.

Ah anak ayam menyebalkan ini. Apalagi sekarang?

"Kenapa?"

"Hyung.. Ayo cerai."

"C-cerai? Kenapa?"

"Aku tau Hyungie sudah tidak cinta lagi dengan Jiminie. Sifat hyung lebih dingin bahkan lebih parah daripada saat kita pertama kali bertemu untuk dijodohkan."

"Karena sifatku lebih dingin jadi kamu berfikir aku tidak mencintaimu lagi? Pemikiran hebat darimana?"

"Tadi Jiminie nonton sinetron dan ceritanya tentang sifat suaminya semakin dingin dan kasar seperti hyungie dan ternyata aslinya memang selingkuh. "

Lihat? Sungguh keterlaluan polosnya. Kalian setujukan?

"Tapi pemikiran polosmu itu ada benarnya juga kok."

"Maksud hyungie apa?" Tanyanya dengan tatapan mata yang polos.

Aku tidak tega sebenarnya untuk berkata jujur.

Tapi karena aku tidak ingin jadi pembohong dan memperpanjang masalah jadi..

"Ya. Aku sudah tidak mencintaimu lagi. Aku muak dengan kepolosanmu. Aku juga sudah mencintai orang lain. Lee Saerom namanya. Sekretarisku. "

Dia tersenyum tipis dengan mata yang berkaca-kaca.

DEG

Kenapa saat aku melihat ekspresinya rasanya hatiku sangat sakit.

"FAKE LOVE" [[YOONMIN]]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang