Pete kembali ke apartemenya bersama chompo dan pond mereka terus mengekor pada pete .......
Pete yang sudah terbiasa dengan keadaan itu tak pernah komentar apa apa .
"P' ........"
" emmm ada apa " jawab pete
" apa yang p' ingin kan saat ulang tahun p' besok " chompo
" p tidak butuh apa apa chompo .jangan menghabjskan uangmu untuk p naaa"Mendengar apa yang dikatakan kakanya itu membuat chompo sangat sedih .karna chompo tahu p' nya .....dan semua drama di keluarganya .chompo bukan hanya diam saja selama ini .namun dia tahu kakaknya itu tidak akan mau untuk dikasihani tentang kehidupannya .yang bisa chompo lakukan ialah menjaga kakaknya dari jauuh .chompo tahu klu pete bukan kakak kandungnya .karna chompo adalah anak darinpernikahan kedua ibunya .namun apapun status mereka chompo selalu mengutamakan pete dalam berbagai hal karna rasa sayangnya terhadap kakaknya itu melebihi rasa sayangnya kepada kedua orang tuanya .........
"Petee" pond
"Khap"
"Kenapa kau masih memakai kalung itu " pond yang sedari melihat pergerakan tangan pete yang selalu memegang kalung dilehernya itu .
" memengang kalung ini sangat nyaman pond" pete
" benar juga p' sejak kapan p' memilikinya aku sudah lama ingin tanya p'"
Pete yang mendengar kedua kesayanganya itu hanya tersenyum dan kemabali menatap kalunya itu
Dan kedua masih bingung dengan jawabnya itu .......Malam hari
Pete merebahkan tubuhnya diatas kasur yang empuk ........
Dan di masih memegang kalung itu dengan sangat hati hati...
Dia ingat betul kejadian itu padahla sydah 10 tahun yang lalu namun tak pernah ia lupakan sedetik pun
" hai kalung ku siapa gerangan pemilik mu sebelumnya ...apa kah dia tampan atau cantik ......" membayangkan itu membuat pete merona dalam lamunannya .....
Hingga tubuhnya mulai gemetar karna memngingatbkembali kenangan buruknya ...gemetaran pete yang semakin parah membuat ia mulai kehilangan tenaganya .... seketika itu pete muka laci meja kamarnya dan meminum obatnya .....deruan napas pete mulai beraturan dan akhirnya dapat bernapas dengan tenang .........
Dan pete mulai menuju alam.mimpinyaPond
Aku melihat pete dengan seksama .....matanya yang selalu menelan kesedihan membuatku semakin tak mampu membohonginya terus menerus membuat ku semakin bersalah ...............
Pond ingat saat pertama kali mengenal pete 4 tahun yang lalu saat pete masuk sebagai anak pindahan di sma pond kesan pertama pete sangat manis namun tak pernah tersenyum .pete bahkan tak mau membuka bajunya saat semua semua pria sudah terbiasa dengan satu sama laiin .pete selalu berganti baju sendiri bahkan pete sudah dikenal memiliki kelain karna itu .aku beserta teman teman ku yang jahil akhirnya mencari tahu kenapa pete selalu mengganti baju sendiri hingga akhirnya aku melihat semua luka luka itu .ada masih diperban ada yang sudah mengering namun yang terprah adalah bekas luka cambukan di punggungnya .membuat ku tak bisa apa apa ......
Aku memberanikan diriku untuk terus verteman dengan pete hingga dia menerimaku sebagai teman ....hingga kini
Namun selama ini dia tidak pernah mengatakan dari mana semua luka nya itu ..........namun semenjak pete memutuskan untuk tinggal sendiri saat dia lulus sma .luka luka yang biasanya tiap minggu baru sekarang mulai memudar dan hanya tiap tahun dia akan memeliki luka baru .entak itu ditangannya kakinya atau pun bagian tubuhnya yang lain ..........Akhirnya aku tahu siapa yangmembuat luka luka itu .....yaitu adalah orangtuanya sendiri .......
Ya keluarganya sendiri .namun aku masih diam .aku pun marah tp apa daya ku aku hanya sahabatnya yang bisa hanya melihat .....pete memiliki adik bernama chompo .mulanya aku benci padanya karna dia begitu tega dengan pete .dia mengatahui itu semua namun dia tetap dia tak bergeming dengn keadaaan kakaknya itu hingga suatu malam saat pete sakit dan hanya ada aku yang menemaninya dirumah sakit .tengah malam aku terbangun dengan suara tangisan ....aku herran siapa yang menangis malam malam seperti ini
" p' kumohon jangan sakit p' apa yang meski aku lakukan klu p' sakit seperti ini .aku masih memegang janji ku p' untuk tetap diam p' tp kalau seperti ini aku sudah tidak dapat menerimanya lagii p'' ucap chompo dengan tangisan yang memilikan itu .....
Pete terbangun dengan suara tangisan chompo yang begitu memilukan
" apa maksudnya nong " pete
" p' " chompo
" apa maksudnya kau mau melanggar janji mu pada ku "
" apa menurut p' aku akan diam saja setelah melihat p' seperti ini .aku akan membuat perhitungan pada mereka yang membuat p' seperti ini "
Api amarah merasaki pikiran chompo dan sudah tidaoat dibendung lagi
" klu begitu jangan pernah kau anggap aku kakak mu lagi " pete
" p.......'" sontak chompo meninggikan suaranya mendengar penuturan dari kakaknya itu .
" bagai mana bisa p bisa berkata seperti itu aku hanya mau p tidak terluka lagi p' aku mohon pergilah p ' jangan datangnkerumah lagi .aku sudah tidak mau melihat p' terluka lagi ""
Tangisan chompo mulaibterdengar lagi hingga membuat ku yang pura pura tidur ingin mengahiri sandiwara tidur ku ini
" biar bagaimana pun mereka keluarga ku nong .....ini semua pantas p' terima .karna p' masih hidup ."
Mendengar itu chompo merasa duania kakaknya kian hancur .dan memilih untuk tetap diam dan ingin bernjak pergi dari ruangan itu
" p''' aku akan pergi ke amrika untuk beberapa tahun ....ini terakhir kali aku melihat p' masuk rumah sakit .jika suatu hari nanati aku melihat inibterulah kembali tolang jangan benci aku klu aku benar benar membenci mereka karna itu adalah batas akhir ku "
Chompo berlalu dari ruangan pete sambil menyapu air matanya dengan kasar .dan berlalu pergi .....
Pete yang sedari tadi tak bisa bergerak karna luka lukanya ingin mencegah chompo namun terhalang karna dia pun tak berdaya akan tubuhnya yang lemah itu " dengan kau menjadi adik ku yang sangat menyayangi ku aku kudah sangan bahagia nong "".Saat itulah aku tahu semua itu ...dan memutuskan untuk selalu bersama dengan pete ...namun dia tak pernah tahu niat ki sebenarnya karna dibalik itu semua ada seseorang yang seharusnya berada disisnya dan terus memantau semua gerak gerik pete beserta keluarganya itu.........
Drrrrrrrrrrrt drrrrrttt
Lamunan pond terhentu ketika suara bunyi hp pond mengambil alih pikirannya
" aaaauuu kenapa kau malam malam menelpon "
"Tidak hari ini diabaik baik saja "
"Ya seperti biasa dia tak mau jujur "
"Aku sudah melakukanya tp tetap saja dia tak mau jujur "
"Aaauuu kenapa kau marah marah padaku .....lalu kapan kau akan kembali dan mengambilnya "
"Aku sudah tidak bisa membohongi dia lagi aku merasa bersalah kau tahu itu """
"..........."
"........"
" baik lah klu begitu aku jd sedikit tenang "
""""
........."
" baik lah sampai nanti "Yak sampai disini dulu ya
Lanjut lagi klu aku sudah punya waktu lagi hehhehehe😄😄😄😄😄seeee uuuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak bertepi
RandomApa yang bisa diharapkan anak yang tak pernah dinginkan baik ibunya atau pun ayah nya .apa lagi setelah ibunya menikah lagi semua menjadi mimpi buruk bagi seorang pete karna penderitaan yang dia alami akan mempengaruhi hidupnya kelak keberuntungan...