Maaaffff ya banya typo bertebaran hehhehehehehe
Ennnjoyyy
😄😄😄😄😄
AE
Aku memeluk tubuh pete yang sangat lemah dan kringat yang bercucucran di dahinya apalagi suhu tubuhnya yang dingin memebuatku sangat panik .apa yang sebenarnnya terjadi hingga pete seperti ini .
15 menit kemudap ian dokter datang untuk memeriksa pete er
"bagaimana dok "ae
"saya sudah memeriksanya namun sebaiknya tuan pete dibawa kerumah sakit ."
"apa maksudnya dok "
"tuan dari riwayat yang saya tahu tuan pete tidak boleh mengalami shock apa pun .namun dari yang saya liat gejala yang di alami tuan pete beliau mengalami shock yang sangat serius dan jika tidak ditangani dokter yang ahli dan penangan medisyang memadai kemungkinan tuan pete akan mengalami hal lebih serius dari pada ini."
"klu begitu lakukan apapun asal pete bisa selamat "'perintah ku
setelah menelpon ambulan dan membawa pete kerumah sakit aku memcoba menelpon chompo namun hp nya tak aktif . dan seketika itu aku ingat klu chomposedang ke amerika mungkin dia masih dalam pesawat .
aku tekan lagi nomor lain nomor ponds .namun aku urungkan niatku untuk menelponya karna aku tahu pond sedang menghadapi ujian tidak mungkin aku mengganggunya apa lagi klu menyangkut pete dia akan meninggalkan apapun itu dan itu membuatku sedikit terganggu jika ,pond menganggap pete seperti adiknya sendiri aku pastikan dia sudah menghilang bersamaan orang orang yang mencoba untuk memikat milik ku
"aaaarrrrrgggg aaaaaeeee apa yang kau pikirkan ini bukan waktunya kau cemburu pada sahabatmu sendiri ae "
aku memaki diiriku sendiri karna berpikir sangat bodoh saat ini .......
.
.
.
.
.
.
.
RUMAH SAKIT
pete sudah ditanganii oleh dokter dokter yang ahli yang selama ini aku bentuk untuk menangani masalah pete dan tergantungan obat obattan itu .dan mereka sudah kubayar mahal untuk kejadian seperti ini meski aku sudah menyiapkan mentalku untuk ini ,namun tak ku pungkiri ini juga menguras mentalku juga apalagi perasaan ku semakin kuat terhadap pete .selama ini aku soalah olah terima semua syarat yang chompo berikan namun dalam hati kecilku ingin aku memiliki pete seutuhnya namun semua sandiwara kami selama ini membuat aku tak bisa berbuat apa apa .apalagi setelah mengetahui semua kebenaran tentang pete membuat ku ingin melindunginya sampai kapan pun andai aku tak terikat dengan wanita itu dan anaknya. sudah pasti pete jd milik ku sekarang dan sudah pasti aku sudah menghancurkan orang orang itu sejak lama tak perlu menunggu pete separah ini .
"aaaaaeee"
mendengar namanya disebut ae langsung menoleh dan mencari tahu siapa yang memanggilnya itu
"pond kau sudah datang "
"ae apa yang terjadi ";tno
"aku jugaa tak thu aku baru saja menerima tlp dari wanita itu dan meninggal kan pete sebentar namun saat aku temukan pete sudah dalam keaadaan itu .aku bahkan sudah mencari tahu siapa yang di tlp oleh pete .dan asistenku belum mengatakan apa apa "
mendengar penjelasan ku pond sempat berfikir sejenak
"selama ini kita selalu hati hati mengenai orang tua pete dan memblok semua dari pete "pond
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak bertepi
DiversosApa yang bisa diharapkan anak yang tak pernah dinginkan baik ibunya atau pun ayah nya .apa lagi setelah ibunya menikah lagi semua menjadi mimpi buruk bagi seorang pete karna penderitaan yang dia alami akan mempengaruhi hidupnya kelak keberuntungan...