Pagi yang begitu cerah ....
Menyinari dua orang pemuda yang saling berpelukan ......
Bahkan setelah apa yang mereka lakukan semalam belum cukup menggambarkan kedekatan mereka saat ini ............Pete ....
Pagi menjelang pete langsung membuka matanya dan sangat terkejut melihat betapa tampannya pemuda yang ada dihadapanya saat ini ....
"Aaaahhh......
Benar aku dan phi ae melalukannya "
Gumam pete pelan .....Pete yang ingin pergi kekamar mandi ingin membersihkan dirinya karna pete merasa ada yang mengalir dibawahnya ....
"Uuuuggghhhh .....
Ini sangat sakitttt hiks ......
Phi ae melakukannya kasar sekali .." gumam pete
Dan mencoba untuk bangun ...Namun saat bangun pete merasa ada yang aneh karna dari bagian belakangnya mengalir cairan putih bercampur dengan darahhh.
Dan itu membuat pete mematung karna hal itu ....
Seketika itu pete menangis..............
Ae yang masih dalam mode setengah tidur terganggu dengan suara isakan tangis.......
Tanpa babibu ae langsung bangun dan melihat pete yang diam di pinggiran kasur nya ....."Pete ada apa ......apa ada yang sakit....sayang ......."ae
"Phiiiii............hiks..."pete
"Pete kenapa kau menangiss.......
Astaga pete......"aeAe sangat terkejut melihal bagian bawah pete mengeluarkan darah ......
Tanpa malu
Ae yang masih telanjang bulat berlari menuju telpon genggamnya ..."Hallo phiii ....cepat kemari pete berdarah......" ae
Tanpa menunggu jawaban ae langsung menutup tlpnya
"Pete tenang lah sebentar lagi dokter datng .....
Kita bersihkan dulu tubuhmuu ....ok sayang ......"Pete yang masih menangis ...namun sedikit merasakan perihdi bagian bawahnya hanya bisa menggukan kepala menuruti ae
Setelah ae mebersihkan pete dan kekacauan nya tadi malam ....
Ae membaringkan pete dengan perlahan ..........."Pete bagai mana perasaan mu sayang .....apa masih sakit .......phi ambilkan minum dulu okyy ....."ae
"Jangan....phiii disini saja ..... pantatku sakiiit sekali phii.....hiks
Dan juga pete sangat lapar tp ....tak mau phi pergi....."pete"Phi tahu .....
Maaf phi terlalu kasar melakukannya ....phi tak bisa mengendalikan diri phii ....phi sangat bodoh ...
Phi sangat menyesal pete ..."ae"Jadi phi menyesal melakukan itu dengan kuuuu ...phi jahat ...hiks "
Setelah mengatakan hal itu pete langsung berbalik membelakangi ae yang shock dengan sikapnya ....
Bahkan pete tak peduli badannya masih pegal pegal ....dan isakan kecil terdengar di telinga aeAe ingin sekali memeluk kelinci kecilnya itu klu saja ia tak fokus dengan bercak darah di seprai tempat tidur pete .....
Air mata ae turun dengan sendiririnya karna dirasa pete terluka karna ulahnya ....
"Kau tahu pete ....
Memilikimu adalah hal terindah dalam hidup phiii...
Berjuta malam phi habiskan hanya untuk bermimpi kau mau menerima phii dengan tangan terbuka ...
Sempat phi tak bisa menahan diri dan keinginan menyentuhmu sangat lah besar karna kau adalah permata yang sangat berharga bagi ku ......melindungi mu dengan seluruh kekuatanku adalah hal yang selalu akan ku lakukan ....
Bahkan jika kau tak memilihku aku akan tetap melindungimu sampai aku mati kau tahu itu....
"Ae
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak bertepi
RandomApa yang bisa diharapkan anak yang tak pernah dinginkan baik ibunya atau pun ayah nya .apa lagi setelah ibunya menikah lagi semua menjadi mimpi buruk bagi seorang pete karna penderitaan yang dia alami akan mempengaruhi hidupnya kelak keberuntungan...