Badai bunga ae (+18)

971 87 13
                                    

Ini murni khayalan orang awam yang tak punya pekerjaan yang ada hanya hayalan tingkat melooooonnnn hahahahahahhaha
Jika ada typo bertebaran di maklumi......okyyyy











Setelah pete dinyatakan sehat dan diperboleh kan pulang oleh dokter .semua orang kembali kerutinitas nya sehari hari ....

Ibu nan saint dan juga perth harus pergi mengurus kepindahan mereka ke thailand dan meninggalkan pete untuk sementara waktu karna keadaan perijinan tinggalnya sudah tak bisa ditunda lagi ...

Ae menjalani hari harinya dengan segudang kesibukan yang selama ini dia alihkan pada bass asistenya yang terpercaya dan itu membuat ae sangat sibuk ...
Bahkan hanya untuk sarapan denga pete saja ia tak sempat ....

Sedang pete kembali kerutinitasnya di kampus .....
Sedangkan pond dan chompo juga sibuk dengan kuliah mereka .......

Pete

"Haaaaaaahh" ........pete

"Ada apa pete ....
Kau tak selera makan akhir akhir ini ....apa ada masalah " pond

"Tidak apa apa " pete

"Aku sudah mengennal mu sangat lama ...jadi aq tahu kau ada masalah apa hingga membuatmu tak nafsu makan seperti ini .....
Katakan ....."pond

Pete menimbang nimbang apa yang ia ingin katakan namun dia masih tak sanggup mengakui perasaannya pada phi ae karna pete tahu dia sudah banyak merepotkan orang orang disekitarnya jd pete pikir persaannya akan mengganggu phi ae jika pete mengutarakannya .....

"Tidak ada apa apa phiii ....
Dan jangan terlalu mengkhawatirkan aku ....."pete

Pond tahu pete menyembunyikan sesuatu tp dia tak mau memaksa pete untuk menceritakan semuanya pada nya ......

Di kediaman keluarga ae pete yang tengah makan malam sendiri ditemani para maid

Pete kelihatan tak bersemangat untuk makan makannannya higa para maid memperhatikan pete dengan sek sama ....
Salah satu maid yang terganggu dengan sikap majikan muda yang manis itu akhirnya memberanikan dirinya bertanya pada pete ...

"Tuan muda apakah makanannya tidk enak ....."maid

Pete yang diajak bicara hanya memandang maid itu dengan gelengan kepalanya

"Klu begitu kenapa tidak makan ....
Tolong makan lah sesuatu sejak oulang kuliah tuan muda tak menyentuh makanan itu sama sekali ....
Saya takit tuan muda sakit ...
Nanti tuan besar marah pada kami ...."maid

"Apakah phi ae akan terus sibuk seperti ini " pete

"Maksud tuan muda "maid

"Iya ..
Apakah phi ae akan pulang larutt malam lagi ....
Apa dia juga sudah makan malam ....aku sangat kesepian disini ..."pete

Para maid yang mendengarnya merasa iba dengan tuan muda satu itu ....

Selama tinggal disini pete tak pernah lepas dari pandangan para keluarga apa lagi tuan besar mereka pasti langsung ada dimana pete ada ...
Namun saat ini mereka meninggal kan pemuda manis ini sendiri dengan para maid .
Dan tentu saja itu membuat pete kecewa ...

"Tuan muda jangan berpikir aneh aneh .
Mungkin tuan besar sangat sibuk hingga belum bisa bersama dengan anda ......
Mungkin nanti beliau akan pulang cepat ..."maid

Pete tak menjawab kata kata yang maid itu ucapkan hibgga salah satu mereka mencoba membujuk pete dengan cara menyuapi pete namun ditolak oleh pete dengan cara menyentuh tangan maid yang akan menyuapkan makanan untuknya .....

Tak bertepiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang