hal yang tak terduga

726 67 8
                                    

Bandara
Ae
Hari ini dia datang dan pastinya pete tak tahu akan hal ini aku harap dia akan memakluminya karna ini demi kebaikaannya .
Aku sudah berjanji tak ingin membohonginya lagi karna itu aku memaksa mereka untuk datang tanpa pemaksaan mereka akan tetap dia seperti itu .keluarga yang aneh memang saling menghindari dari luka lama  .dan berrujung peete yang menjadi korbanya dan itu membuatku muak sebenaranya namun apa mau dikata mereka keluarga pete mau tak mau aku harus hormat pada mereka .
"Haaaaaaah "
Aku menghela nafas cukup keras .ini karna aku sedang khawatir aku meninggalkan pete yang masih tidur aku tak tega membangunkannya untuk berpamitan semoga dia tak mencariku .
"Kenapa mereka lama sekali "gumam ku



"Aaaaaaeee"

Ae yang dipanggil namanya langsung menoleh pada sosok yang memanggilnya .
Seorang pria dengan tinggi yang menyamai ae dan tubuh yang sangat indah dipandang dan juga jangan lupa wibawanya

"Auuu phiii peart ...phi juga ikut ternyata .lalu dimana phi saint dsn juga bibi ".....

"Mereka sedang mengambil koper katanya ada yang kurang karna itu aku menyapa mu dulu "peart




"Itu mereka "
Sambil melihat kearah telunjuk phi peart aku berdiri dan memberi hormat pada bibi dan juga phi saint .
Ya
Yang aku jemput sekarang adalah kakak dan juga ibu dari orang yang aku sayangi .
Ibu kandung pete  yang sebenarnya dan kakak kandung pete yang sebenarnya ....
"Kau sudah lama menunggu ae maaf ya pesawatnya sedikit terlambat "saint
"Tidak apa apa phi ."ae
"Lalu dimana pete ae aku tak melihatnya "
Akhirnya ibu pete berbicara dengan nada yang lembut .tak biasanya dia lembut seperti itu
"Dia masih beristirahat di rumah .td dia masih tidur aku tak tega membangun kannya "ae
"Baguslah dia memang butuh banyak istirahat .lalu apa perempuan itu masih hidup dengan suaminya yang gila itu "
"Dia masih dirumah sakit sepertinya penjara membuat nya sakit dan sedikit menderita namun itu tak sepadan dengan apa yang mereka lakukan .aku membuat para penjaga sedikit menyiksa mereka .namun tak lebih hanya secuil penderitaan bagi mereka .jika aku berlebihan pete bisa tahu apa yang kulakukan apalagi chompo .dia akan marah padaku juga dan itu akan berpengaruh juga bagi pete "

Jelaslasku dengan detil pada ibu dari orang yang aku sayangi .

"Kenapa hanya itu ,kenapa kau tak membunuh mereka saja .mendengar nama mereka saja sebenarnya membuatku muak .andai saja perempuan itu tak merebut suamiku dan anak-anak ku pasti pete dan juga saint tak pernah terpisah seperti ini dan juga pete tak perlu merasakan kepedihan ini .....
Dan juga chompo aku tahu dia sangat baik bagi pete .namun tetap saja dia anak dari orang orang itu .dan jangan salahkan aku jika aku membencinya "ibu pete

"Maaaa.jangan seperti itu chompo juga menderita ma .apa mamah masih membenci chompo setelah semua ini .dia bahkan rela memenjarakan kedua orang tuanya maa ..berkan pengampunanmu sedikit untuk nya ma"saint

"Maa tahu ....   .....tp ma butuh waktu untuk memaafkannya juga karna maa susah tak tahan dengan semua ini kau tahu penderitaan adik mu kan "

"Saint tahu maa .
Saint juga sadar akan hal itu namun semua sudah terjadi ma .klu  saja saat itu ma mangambil pete juga bukan hanya saint pete tak mungkin menderita ma .saint juga menyalahkan diri saint juga atas kematian ayah andai saat itu saint juga melindungi pete .pete dan saint tak akan terpisah di kapal saat itu .apa ma pikir saint bahagia melihat adik ku sendiri menderita seperti ini  "

Saint mencoba mengungkapkan semua nya dan mencoba untuk bersikap wajar .

Peart yang sedari td terus mengusap pungung kekasihnya itu akhirnya memeluk nya dan memcoba memberi kekuatan padanya .
Ae dan ibu saint diam seribu bahasa dan mencoba untuk tak menggangu mereka .

"Kita lanjutkan saja percakapan kita dirumah .aku takut pete sudah bangun dan mencariku nantinya "
Ketika orang itu mengguk kan kepala mereka dan bersama sama pulang menuju rumah ae .





Tak bertepiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang