Jangan.........sakithhh
PLAKKK.....................
BRAKK..................
KLTAKKK...................
Aku mohon jangan............ ini sakit...........
hiksss.......hikss..........
TIDAKKK
huh.....huh...huh
Mimpi ini............
"Bunda kenapa? bunda kenapa triak sambil tidur hiks... Leo takut..."
Orang yang dipanggil bunda tadi menatap Leo dengan lelah terlihat diwajahnya dan keringat mengali, menghela nafas dan setelah itu ia menangis sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Bunda hiks jangan begini Leo takut".
"Maaf sayang, bunda udah buat kamu takut, sekarang bunda nggak papa, ayo mandi katanya mau jalan-jalan hari ini kan."
"Bunda beneran nggak papa? hari ini nggak jadi jalan-jalan juga nggak papa bunda, Leo bisa main dirumah kok"
"Udah, bunda nggak papa sayang, ini hari Minggu, mumpung bunda masih libur loh". Friska yang awalnya terlihat kacau langsung cepat-cepat mengubah raut wajahnya seceria mungkin depan anaknya.
"Yaudah Leo mandi dulu ya bunda.... love u," ucap Leo sambil mencium pipi bundanya langsung melesat ke kamar mandi...
SKIP
Sepasang ibu dan anak yang saat ini berada dalam sebuah restoran dengan ice lemon tea yang mereka pesan untuk melepas dahaga setelah mereka beraktivitas tadi.
"Bunda..... Leo bosen nih, kita cuma berdua aja......"
"Mmmm... Gimana ntar kita abis ini ke mall aja," usul Friska yang sudah tau dari awal jika anaknya sudah dirundung kebosanan.
Setelahnya tidak ada percakapan apapun lagi...
"Loh Leo ternyata disini juga......" gadis kecil yang saat ini memasuki restoran berteriak lumayan kencang sambil menunjuk Leo, hingga pengunjung lain memperhatikannya.
"Ana?" huft dia lagi, bosen ah"
"Leo, kamu jangan begitu....Ana kan temen kamu, seharusnya Leo senang dong bisa ketemu temennya." Ucap Friska dengan lembut.
"Baik bunda."
"Om kita duduk disini aja yuk sama Leo sama tante cantik juga.... Leo, Ana boleh duduk disini kan?"
"Boleh dong Ana, duduk aja, mas Jeff juga." jawab friska
"Maaf ya Fris atas sikap Ana, kami bisa pindah kok," ucap Jeffry dengan rasa tidak enak hatinya kepada ibu dan anak yang ada dihadapannya.
"Gak papa kok mas, Leo juga katanya bosen sama aku terus, kalau ada Ana kan jadi lebih enak."
"Mana makanan Leo? kok cuma minuman aja? ayok makan sama Ana, Ana lagi mau makan ayam goreng pedes...."
"Gak mau, Leo udah kenyang tadi makan kue ikan pas main tadi, bunda sama Leo disini cuma mau pesen ice aja kok."
"Ihhh Leo nyebelin, kita ayamnya bagi dua...mau ya? mau dong."
Asiknya Ana dan Leo berbincang Jeffry dan Friska saat ini hanya diam, tidak tau apa yang ingin dijadikan topik untuk memulai pembicaraan sampai pelayan restoran datang membawa buku pesanan.
"Jadi Ana mau pesen apa sayang?" tanya Jeffry
"Ana mau pesen ayam goreng pedes makannya sama Leo berdua."
"Leo gk mau."
"Harus mau, kalau nggak Ana bakalan nangis nih."
"Ana, Leo tadi udah makan sama tante, kamu aja yang makan ya sayang, sama om kamu." Lerai Friska agar dua anak ini tidak bertengkar.
"Udah nggak papa Fris, kamu juga makan ya."
"Eh gak usah mas, aku sama Leo juga udah mau pergi lagi."
Ana dengar apa yang dikatakan Friska langsung memasang wajah lesunya sambil mempotkan bibir."Temenin Ana sama om Jeff makan dulu dong tante."
Friska yang tak tega melihat wajah sedih Ana langsung mengiyakannya dan Leo terlihat pasrah dengan sikap bundanya yang terlalu baik kepada siapapun.
"Jadi semua makan ya, mbak saya mau pesen ayam geprek 1, ayam goreng pedas 1, kamu mau apa fris?" tanya jeffry
"Samain aja sama punya mas aja"
"Ayam gepreknya jadinya 2 mbak, sama minum air putih 4."
"Baik tuan, mohon tunggu sebentar ya..." dan pelayan itu pun pergi meninggalkan meja yang penghuninya terlihat seperti keluarga bahagia tersebut.
"Tante sama Leo mau pergi kemana? Ana boleh ikut gak? Ana bosen nih jalannya sama om Jeff aja dari tadi."
"Ana jangan begitu sayang. Maaf mengacaukan liburan kamu dan Leo Fris, abis ini aku sama Ana bakal langsung pergi kok." Jeffry tidak enak hati part 2
"Gak papa mas, Ana pasti juga pengen ada temen seumurannya untuk ikutan main sama dia," jawab Friska menatap wajah Jeffry untuk meyakinkan pria itu sembari menampilkan senyuman lembutnya. "Tante sama Leo mau ke mall, ada timezone disana biar Leo nggak bosen lagi, Ana kalau mau boleh ikut kok."
"Boleh nih tante? asikkkkkkk..... om abis makan, kita ikut tante sama Leo ya om," ucap Ana antusias.
Jeffry menatap Friska untuk memastikan kalau tidak apa-apa jika ia dan Ana ikut bersama mereka tapi yang ia lihat sekarang ini adalah Friska yang menatapnya dengan tatapan dan juga senyuman iklas disertai kehangatannya.
wah apa saat ini aku berada disurga? kenapa Friska sangat cantik dengan senyumannya itu ya allah- batin Jeffry:)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Rum update hari ini
Hari ini Rum mau curhat, Rum ini kan baru awal2 nulis nih, dan sehabis rum publis per partnya rum selalu nunggu kalian ada berapa orang yang baca tulisan rum ini, apakah ini karena rum awal buat story ya makannya pembacanya sedikit? Rum bukannya gimana2...terserah kalian mau kasi vote coment atau gk, tapi rum nulis ini biar bisa dibaca temen2 sekalian....tapi apa rum kurang promosi atau gimana, tapi story ini kliatan sepi banget.....
RUM
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA (Jaehyun Nct)☘ [On Going]
RomanceAku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri - Jeffry Kamu terlalu sempurna buat aku yang penuh dengan kekurangan ini - Friska Jika dua insan yang bertemu dan ditakdirkan dalam suatu keadaan Update sesuai mood start : 24/12/2018 end : -