"Bunda, Leo mau sama bibi Sa aja perginya."
"Kenapa gak sama bunda aja sayang? Kan sekalian."
Saat ini Friska dan Leo sudah ada di depan rumahnya. Sembari menunggu Jeffry yang katanya mau menjemput.
"Leo lagi pengen sama bibi Sa juga Aji, udah lama gak bareng. Boleh ya bunda?" Tanya Leo sembari memelas, melihat wajahnya yang merengut lucu membuat Friska iba dan menyetujui permintaan anaknya.
"Yeayyyy.... dadah bunda..." Ucap Leo mengahampiri wanita paruh baya bersama anak kecil seumuran dengannya, meninggalkan Friska yang masih di depan rumahnya.
"Kok Leo pergi duluan?" Tanya Jeffry. Tadi, setelah Leo berpamitan, saat itu juga Jeffry datang.
"Iya mas, dia katanya pengen sama Aji." Ucap Friska yang diangguki Jeffry.
"Yaudah yuk berangkat." Ajak Jeffry sembari membuka pintu bagian kursi depan samping pengemudi. Dan setelahnya Jeffry duduk di kursi kemudi lalu melajukan mobilnya.
#-#
Terlihat di sebuah ruangan 4 orang sedang mengerjakan pekerjaannya di depan komputer yang sudah di sediakan di meja setiao karyawan.
"Fris, bos kita lagi ngintip tuh." Ucap salah satu karyawan yang ada di dalam ruangan tersebut.
"Ngintip 😰? Malu lah mbak." Jawab orang yang di panggil Fris tadi. Mendengar jawaban itu, membuat 3 orang termasuk penanya tadi hanya memasang wajah datarnya.
"Hehehe... becanda kali mbak." Ucap friska lagi.
"Kamu tuh ya...udah gih jumpain si bos. Dari tadi liatin sini mulu. Nah tuh dia manggil kamu." Kata Kristal, iya.. pas dia lagi ngomong tadi, bersamaan juga Jeffry memanggil Friska.
"Iya deh mbak... semua, Friska mau izin jumpa si bos dulu." Ucap friska berlalu pergi menuju Jeffry yang sudah menunggunya di depan pintu ruangan.
-#-
"Kita mau makan di mana?" Tanya Jeffry setelah mereka memasuki mobil yang tadi di bawa Jeffry.
"Terserah mas aja deh, Friska ikut."
"Makan kecebong goreng mau gak?" Tanya Jeffry berniat menggoda Friska. Dan ternyata berhasil, kekasihnya saat ini menatap ke arahnya dengan pandangan kesalnya.
"Becanda sayang... yaudah kita makan ayam geprek yang ada di deket lampu merah aja yah?" Tanya Jeffry memastikan.
"Boleh mas, adek juga pengen makan yang pedes pedes nih."
(Mas dan adek uwuuuuuuu ah panggilannya😏)
-#-
Saat ini Jeffry dan Friska telah sampai di warung ayam geprek yang tadi udah Jeffry saranin. Katanya sih ayamnya tuh enak gak pelit gitu sama sambel. Dan tempatnya juga strategis, jadi banyak pengunjungnya.
Friska yang baru pertama kali tau warung ini hanya mengikuti Jeffry saja. Biasanya kan dia hanya pergi ke kantor, makan di kantin kantor, dan setelah selesai bekerja langsung pulang. Tidak ada waktu untuknya berpergian seperti anak muda. Sekarang ia sudah punya tanggungan. Friska tidak mau merepotkan tetangganya yang mau menjemput Leo, walaupun tetangganya juga sekalian menjemput anaknya juga. Juga tidak merasa direpotkan oleh keberadaan Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA (Jaehyun Nct)☘ [On Going]
RomanceAku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri - Jeffry Kamu terlalu sempurna buat aku yang penuh dengan kekurangan ini - Friska Jika dua insan yang bertemu dan ditakdirkan dalam suatu keadaan Update sesuai mood start : 24/12/2018 end : -