6

85 45 21
                                    


Saat ini Friska,Jeffry,Leo dan Ana berada dalam mobil. Sore tadi setelah makan direstoran mereka langsung pergi ke timezone sampai malam yang memgakibatkan mereka pulang sampai sedikit larut malam.

Leo dan Ana sudah tertidur di jok belakang sedangkan Jeffry dan Friska masih terjaga dan sesekali mereka berbicara, walaupun sedikit malu2 menghiasi tingkah mereka.....

"Nah sudah sampai Fris" - Jeffry

"Makasih ya mas, kami udah ngerepotin mas karena sampe malem gini Leo ngajakin pulangnya". Friska yang saat ini sedang menggendong Leo tampak sungkan dengan Jeffry.

"Ini juga maunya Ana kok fris,kamu jangan nggak enakan gitu. Aku seneng liat Leo sama Ana bisa main seceria tadi. Yaudah aku langsung pulang aja,maaf nggak bisa gendong Leo ke dalem soalnya takut Ana ditinggal di mobil. Assalamualaikum."-Jeffry

"Waalaikumsalam mas".

Setelah mengucapkan salam, Jeffry langsung menjalankan mobilnya menjauh dari rumah Friska........

-#-

Suasana ruangan divisi keuangan saat ini bisa dikatakan sangat berantakan...

Dengan 6 anggota yang saat ini tengah mengerjakan tugasnya yang sudah menumpuk untuk menghitung laba dan yang lainnya tampak raut kelelahan dari wajah mereka, padahal ini masih jam 11 siang.

Tidak ada yang berbicara, hanya berfokus pada angka-angka yang tertera di kertas-kertas yang ada di tangan di meja bahkan di lantai karena terjatuh sampai akhirnya seseorang masuk keruangan mereka....

"Friska, gimana laporannya udah blum?" Laura yang saat ini berada di ruang anggotanya langsung bertanya sambil menenteng sebuah map dan memghampiri Friska

"Sudah mbak." Friska berdiri dari kursinya, lalu memberikan sebuah map yang agak tebal kepada Laura.

"Baik, kamu ikut ke ruangan saya, saya akan memberi kamu tugas lagi."laura langsung pergi dari ruangan itu menuju ruangannya yang dipisahkan oleh skat dinding untuk memisahkan antara kepala divisi dan anggotanya.
Jangan lupakan Friska yang membuntuti Laura untuk masuk juga.


-#-

"Aduh manisnya bos kita"-Arin

"Wah kita selama ini nggak tau apa2 klw Ceo kita sangat tampan"-Lisa

"Dimplenya itu loh ihhh pengen nusuk"-Sarah

"Kita nggak pernah keluar dari ruangan semenit pun, keluar hanya untuk pulang, huhuhu kenapa kita gk bisa seperti divisi lain yang bisa liat cowo-cowo."- Cika

"Haduh udah deh,ini resiko kerjaan, jangan ngeluh." Kristal yg dari tadi hanya mendengarkan lama2 jadi jengkel.

Friska kluar dari ruangan Laura, menutup pintu dan berjalan menuju meja kerjanya. Friska yang tidak tau apa-apa jadi penasaran karena melihat rekan kerjanya sedang senyum-senyum tidak jelas.

"Mbak Ital, mereka kenapa mbak?"-friska

"Mereka lagi mabok Fris". Kristal

"Mabok kenapa mbak". Friska mulai kepo sama kejadian ini.

"Tadi tuh Ceo baru kita datang, katanya sih kunjungan setiap divisi gitu, trus mereka terpesona karena Ceo kita ganteng banget katanya. Mbak sih liatnya biasa aja."

RASA (Jaehyun Nct)☘ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang