Setelah mengirim pesan tadi Jeffry tidak henti hentinya melihat handphonenya, menunggu pesan masuk dengan sabarnya, tanpa memperdulikan Dodo yang sudah kesal dan pergi meninggalkan ruangan Ceo itu.
-#-
Friska dan Kristal telah menyelesaikan pekerjaannya tepat akan dimulai istirahat dan membuat mereka berniat ingin ke kantin untuk makan siang. Friska yang sudah berdiri dari kursinya merasakan handphonenya berbunyi, tertera nama seseorang yang tadi menelponnya
TING......
Mas jeffry😸:
Nanti malam aku kerumah kamu
11.50Yup, di kontak friska nama jeffry ada emotnya,itu perbuatan Leo katanya om Jeff mirip kucing, lucuu.
Friska yang melihat pesan itu langsung membalas..."Nanti malam aku kerumah kamu"
11.45
"Eh ada apa ya mas?"
12.05
"gk ada apa-apa sih, mas mau kesana sekalian Ana katanya kangen sama kamu juga Leo, kebetulan dia hari ini pulang ke Binjai."
12.06
"Lho bukannya Ana memang tinggal di Binjai ya mas?"
12.07"Iya Ana dan ortunya tinggal di Binjai dan tadi pagi Ana sama mamanya main-main kerumah neneknya, makanya mas antar mereka sekalian kerumah kamu Fris."
12.08"Mas pasti capek, jangan dipaksakan banget mas...."
12.10"Medan Binjai itu deket kok Fris, ini boleh kan kerumah kamu?"
12.11"Boleh kok mas, tapi jangan larut banget, nggak enak sama tetangga."
12.12"Oke deh, ntar abis magriban inshaallah mas kesana. Oh iya kamu lagi apa nih?"
12.13"Baru siap nyelesaikan laporan mas, ini mau ke kantin...."
12.14"Bagus deh, mas kira mas bakal ganggu kamu"
12.15"Enggak kok mas......"
12.16"Kalau boleh mas tau, Friska kerja dimana ya?"
12.17"Ah, aku kerja diperusahaan properti mas cabang Sumut yang letaknya di Medan..."
12.18
(Properti?cabang Sumut? Medan?-batin jeffry)
Karena dirundung penasaran Jeffry bertanya lagi, karena Jeffry merupakan salah satu pemilik perusahaan properti di Medan ini....apakah jangan-jangan si Friska bekerja di perusahaannya atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA (Jaehyun Nct)☘ [On Going]
RomanceAku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri - Jeffry Kamu terlalu sempurna buat aku yang penuh dengan kekurangan ini - Friska Jika dua insan yang bertemu dan ditakdirkan dalam suatu keadaan Update sesuai mood start : 24/12/2018 end : -