3

93 55 43
                                    

YEAYYYYYYY

RUM MAU UCAPIN SELAMAT TAHUN BARUUUUUUUUUUUU.........................

KARENA UDAH TANGGAL 1 NIH, RUM UPDATE HARI INI

PROK...PROKK..PROKK (apasih gaje :(...)



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------









"Apa ini karena Leo ya Fris?" Tanya Kristal.

Saat ini hanya ada ia dan juga Friska, Arin dan lisa tadinya ikut nimbrung mendadak dipanggil Laura untuk meeting dengan Ceo nanti....

"Salah satu alasannya karena Leo juga mbak. Dan aku nggak mau mereka seperti mas Kun yang hanya mencintaiku tapi tidak dengan Leo". lirih Friska

"Coba cerita sama mbak, mana tau pikiran kamu bakalan sedikit ringan. Dan masalah ini Mbak nggak tau si Kun ngejauhi kamu secara tiba-tiba, sampai akhirnya ia pindah ke perusahaan kita yang ada di Jawa padahal dulu dia sangat mencintaimu Fris."

"Oke aku cerita sama mbak, dan aku harap mbak jangan ikut berprasangka buruk tentang aku juga seperti karyawan yang lain". yang dibalas anggukan oleh lawan bicaranya

Flashback on

Terlihat pria dan wanita sedang berhadap- hadapan dengan pandangan seriusnya, tak perduli dengan sekitar taman yang saat ini orang berlalu lalang untuk pulang, karena hari semakin sore dan mendung sedang melingkupi hari ini.

"Maaf, mas gk bisa sama kamu. Mas pikir kamu masih sendiri, bukan ada tanggungan. Mas belum siap dan mas nggak mau. "

"Tapi mas......, katanya kamu cinta aku." Lelehan airmata lolos di pipi putih Friska yang saat ini sudah kecewa dengan apa yang diucapkan oleh orang yang berada dihadapannya saat ini.

"Mas memang cinta sama kamu, tapi mas belum siap dengan tanggungan yang udah kamu kasih di awal. Mas merasa terbohongi sama kamu Fris. Ahhh... atau selama ini yang dikatakan karyawati yang lain  tentang kamu bener ya? Kamu tuh sebenernya jalang yang katanya saat ini sedang bertobat. Ternyata ini alasan kamu bertobat? karena sudah punya tanggungan?" Kun yang saat ini memasang wajah datarnya berucap sangat tajam didepan wanita yang pernah dicintainya.

PLAKK........

Tamparan keras didapatkan pria ini, terlihat dari pipinya yang memerah serta bercap tangan terlukis disana.

Friska dengan pandangan kecewa sekaligus sedih merasa sakit mendengar apa yang dikatakan pria dicintainya itu. "Jaga ucapanmu tuan kun, kamu nggak tau apa-apa tentangku, DAN AKU BUKAN JALANG." Friska menekan kata yang terakhir untuk mempertegas kalau dia bukan orang seperti itu.

Orang yang dipanggil Kun tadi tampak semakin menunjukkan wajah meremehkannya kepada Friska." Bukan jalang? Kalau kau bukan jalang, kenapa kau sudah punya Leo disaat umur kamu masi muda hah? JAWAB AKU!!!!!"

Friska diam, tak berniat menjawab pertanyaan yang pria itu lontarkan

"Gak bisa jawab kamu? Benar yang dikatakan mereka selama ini. Baik saat ini kita akhiri saja  hubungan ini. Kita PUTUS!!"

Setelah Kun mengatakan itu, ia pergi meninggalkan Friska yang saat ini tengah tersedu-sedu di taman yang sudah sangat sepi dan hujan pun turun seketika menemani kepedihan yang mencekam, mendukung wanita itu untuk jatuh sejatuh jatuhnya dengan perasaannya.............

Flashback of



-#-


RASA (Jaehyun Nct)☘ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang