Tepat sehabis magrib, Jeffry sudah ada di depan rumah friska, ia masih di dalam mobilnya tak lupa ana yang memang sudah ia ajak untuk memenuhi rencananya ingin bertemu sang pujaan hati.
Walaupun terdengar sangat cepat untuk menyukai seseorang hanya dalam kurun waktu yang belum ada sebulan tapi jeffry tak perduli. Selama ia mencintai wanita itu dan selama ia tidak mengganggu hubungan orang, ya kenapa tidak. Jeffry tau jika friska adalah seorang single parent, Mark sudah menceritakan semuanya tentang friska karena mark percaya bahwa abangnya ini mencintai orang yang sudah ia anggap kakak.
Jeffry yang masih berada di belakang setir belum ada tindakan untuk keluar dari zona nyamannya, sedangkan ana masih tertidur karena kelelahan, hei dari kota medan ke kota kecil seperti binjai ini membutuhkan waktu lama, belum lagi macetnya jalan. Ia kembali teringat kejadian dirumahnya tadi ketika melihat ponakan disebelahnya itu, hingga tak terasa kupingnya memerah.
flashback on
Jeffry kluar dari kamarnya dengan style casualnya dan berjalan menurunin tangga hingga sampai ke dapur untuk melihat wanita wanita cantiknya yang saat ini terlihat sedang memasak sesuatu. Merasa tidak ada yang menggubris keberadaannya, Jeffrypun menyapa mereka.
"Mama sama mbak jes masak apa? baunya harum banget."
"Mama masak sayur sop sama ayam goreng kesukaan ana sekalian dibawa pulang sama jesika buat makan malam nanti." Saut sang mama tanpa melihat anaknya itu.
"Lho jeff, kamu mau kemana tumben bajunya casual banget?" tanya jesika. Jesika tidak sengaja melihat jeffry karena jeffry duduk disebelah ana yang sejak tadi menunggu di meja makan buat makan.
(Tampilan jeff saat ini)
"Ah ini mbak, jeff mau nganter mbak sama ana pulang ke binjai, sekalian mau ketemu temen." Balas jeffry sedikit ragu dengan jawaban yang ia berikan.
"Om mau kerumah leo ya? ana mau ikuttttttt............."
"Ana nanti boleh ikut aku gak mbak?" tanya jeffry meminta persetujuan kakaknya itu.
"Boleh kok tapi jangan pulang sampe larut ya."
"Siap bos." jawab jeffry dan ana kompak.
Sang mama yang dari tadi hanya mendengar sambil memasak akhirnya nyeletuk sambil membawa ayam goreng ke meja makan. "Jeff, yang kamu datengin itu temen atau temen? kenalin ke mama bolehlah."
Jeffry yang sedang meminum air putih langsung tersedak mendengar omongan mamanya.
"Temen kok ma."
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA (Jaehyun Nct)☘ [On Going]
Storie d'amoreAku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri - Jeffry Kamu terlalu sempurna buat aku yang penuh dengan kekurangan ini - Friska Jika dua insan yang bertemu dan ditakdirkan dalam suatu keadaan Update sesuai mood start : 24/12/2018 end : -