Elena POV!!
Sekarang aku, bang Vincent, sama bang Alan sudah sampai di bandara. Kita menunggu mom sama dad di pintu kedatangan seperti kata mom.
"Bang, mom sama dad mana sih? Kok lama banget ya?" Tanyaku kepada bang Alan. Sekitar 30 menit kita bertiga menunggu.
"Sabar sayang, tadi mom ngabarin abang katanya mereka lagi jalan ke sini." Kata bang Alan. Seperti kata bang Alan mom sama dad tak lama datang. Aku menyambut mereka dengan semangat.
"MOM DAD!!" Aku berlari kencang ke arah mereka dan langsung memeluk mereka tanpa memperdulikan tatapan orang orang.
"Halo sayang, apa kabar dengan putri favorit ?" Tanya dad sambil memelukku.
"Baik daddy, elen kangen banget sama dad" Ucapku sambil mengecup kedua pipi dad lalu beralih ke mom.
"Halo mommy, apa kabar? Elen kangen bangett sama mommy." Kata Elena sambil memeluk erat mom tak lupa mengecup pipinya. Mom membalas pelukanku tidak kalah erat lalu kita berlima pun berpelukan dan pulang ke rumah.
Author POV!!
Sesampainya di rumah Elena tentunya segera menuntut oleh-oleh. Dad hanya bisa bersabar menghadapi kelakuan putri tercintanya itu.
"Nanti ya elen kita makan dulu yuk, dad sama mom laper." Ajak dad ramah kepada Elena dan tentunya langsung dituruti Elena. Keluarga Davisson pun makan sambil mengobrol dan bercanda tawa. Setelah selesai makan Elena segera kembali ke kamarnya.
"Mom dad abang, elen ke kamar ya..." Izin Elena kepada mom, dad, dan kedua abangnya. Elena berlari menuju kamarnya bukan Elena namanya kalau tidak aktif dan lincah setiap harinya. Sesampainya di kamar Elena langsung mencek hpnya yang ternyata terdapat banyak notif apalagi line. Elena pun membuka aplikasi line yang ada di hpnya.
Tisya 👯
Tisya: ELENA!!
Tisya: P
Tisya: P
Tisya: P
Tisya: P
Elena: Apa tish? Sorry tadi hp gue lowbat
Tidak lama kemudian Tisya membalas.
Tisya: Gak jadi iseng spam doang hehehe 😅
Elena: Ishh kurang kerjaan lo!!
Sebetulnya masih banyak line dari orang-orang tapi Elena malas meladeninya. Tapi ia kaget melihat satu notif line yaitu dari Erik.
"Kemaren komen sekarang line kenapa sih?" Batin Elena heran. Elena pun memilih menjawab pesan Erik. Karena belum sempat men add Erik, Elena pun men add Erik. Sebetulnya jantung Elena sudah berdebar kencang tapi ia menghiraukannya. Ini adalah kakak kelas yang sering berpasan dengan Elena yang katanya bad boy ganteng dan famous.
Kak Erik
Kak Erik: P
Kak Erik: P
Elena: Eh iya kenapa kak? Sorry baru jawab tadi hp gue lowbat, kenapa kak? Gue bikin masalah ya?
Disebrang sana Erik terkekeh melihat balasan Elena yang terdengar panik. Sementara Elena ia sedikit panik karena ia takut dimarahi oleh Erik yang notabenya kakak kelas Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HIM
Teen FictionElena, adik kelas cantik nan famous yang bisa memikat hati para kaum adam dalam sekejap. Yaa, sikapnya yang polos, blak blakan, dan gemesin Bisa membuat Erik kakak kelas badboy, ganteng tujuh keliling , famous dan tak lupa yang dinginnya sedingin...