Ok aku mulai up lagi.
Met baca ye...
Voment juga ye...So Eun Pov
Pernahkah kalian dikecewakan dalam cinta? Setelahnya, apa yg kalian lakukan? Memaafkan dan memulai ulang hubungan kalian? Atau memaafkan dan memutuskan hubungan? Atau pergi dari tempat yg berhubungan dengan masalalu? Atau trauma sampai tidak percaya cinta lagi?
Tapi aku, bodohnya masih memaafkan dan berharap dia melirikku.
Namaku Kim So Eun, usiaku kini 25 tahun. Aku mengenal sosok yg membuatku kecewa itu 6 tahun lalu. Dia memang baik, suka membantu. Terbukti dia membantu mennaikkan harga diriku sewaktu aku dihina dan diputuskan oleh kekasihku. Dia juga ikut andil membantu menyatukan kedua sahabat kami yg saling jatuh cinta.
Tapi, dia masih dendam terhadap cinta masalalunya sehingga tidak mempercayai cinta sejati lagi.
Karna keadaan aku harus menjauh darinya, namun perasaanku tidak berubah. Aku mencintainya.
Dan aku akan kembali berjuang mendapatkannnya sampai aku lelah.
👫👫👫👫👫
Author Pov
Terlihat seorang pria dengan setelan kerja mahalnya, dengan wajah tampan yg murah senyum namun tatapan setajam elang, berjalan dengan santai dan berwibawa di restoran mewah kelas atas.
Dia adalah Kim Bum.
Dan hari ini dia bermaksud kumpul bersama teman-temannya yg sudah sangat jarang dilakukan setelah mereka lulus kuliah, karna masing-masing begitu sibuk dengan kegiatan mereka.
"Bum-ah." Panggil seorang pria yg ternyata adalah Park Chanyeol, temannya yg paling berisik.
Kim Bum langsung menghampirinya. Dan terlihat disana masih ada dua tuan muda lagi yg sedang duduk untuk menunggu Kim Bum agar mereka bisa masuk bareng ke ruang VVIP restoran ini.
Setelah itu mereka masuk bareng ke ruang VVIP restoran tersebut.
Setelah didalam mereka masing-masing mengambil tempat untuk duduk. Sedangkan makanan sudah disediakan karna waktu reservasi tempat sudah dipesankan oleh Min Ho.
"Min Ho, kenapa kau tidak membawa Shin Hye kesini?" Tanya Kim Bum.
Min Ho terkekeh.
"Kalau kubawa kesini apa kalian tidak akan iri dan jadi obat nyamuk?" Tanya Min Ho balik.Chanyeol tergelak.
"Sebaiknya tidak ikut. Karna aku tidak mau seperti itu." Sahut Chanyeol.Sedangkan Sehun masih dengan ekspresi datarnya.
"Arraso. Jja, kita makan." Ajak Kim Bum
Merekapun makan dengan tenang. Setelah selesai merekapun menikmati hidangan penutup sambil sesekali mengobrol.
"Setelah nyonya besar membebaskan kalian, bagaimana perkembangan hubungan kalian?" Tanya Kim Bum ke Min Ho.
"Masih saja kaku. Mereka seperti anak SMA yg berpacaran." Ledek Chanyeol.
"Yak! Jangan asal bicara ya." Kesal Min Ho.
"Kau jangan meledek orang terus. Kau sendiri bagaimana dengan Ayumi?" Tanya Kim Bum.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...