Tak bosan kuminta agar ada yg votmen ya.
Met baca...
Seminggu berlalu tanpa kabar dari So Eun, Kim Bum merasa hampa. Kesepian. Dia jadi merasa aneh pada perasaannya itu.
Sekarang dia sedang bertemu dan berkumpul dengan THE TOP. Yg kali ini ditambah dengan Park Shin Hye yg sudah menjadi kekasih Min Ho.
"Ada apa dengan wajahmu Bum? Dari tadi ditekuk saja." Celetuk Chanyeol.
"Ish, bukan urusanmu." Kesal Kim Bum.
Yg lain malah terkekeh.
"Eh, Shin Hye, apa kau masih berhubungan dengan So Eun?" Tanya Kim Bum.
"Masih. Tapi lebih sering hanya telpon. Dia sangat sibuk sekarang." Sahut Shin Hye.
"Benarkah?" Tanya Kim Bum lagi.
"Hei, kenapa kau jadi berminat mau tahu tentang So Eun?" Curiga Chanyeol.
"Kami sudah berteman." Sahut santai Kim Bum.
"Hei, kalau sudah berteman kenapa tidak tanya langsung padanya? Kenapa lewat Shin Hye?" Tanya Chanyeol menjebak Kim Bum.
Kim Bum terlihat salah tingkah karna tak mampu menjawab.
"Sudahlah. Kim Bum, dia sekarang bukan hanya bekerja sebagai wakil direktur saja. Tapi dia sedang mendalami hobinya dalam melukis. Jadi dia mengambil kursus melukis." Jelas Shin Hye.
"Hah? Dia bisa melukis?" Tanya Kim Bum tak percaya.
"Cih, siapa ya yg tadi mengaku teman Kim So Eun?" Sindir Chanyeol.
Kim Bum menatap tajam ke Chanyeol.
"Dari kecil dia pintar melukis. Karna dia otodidak. Tapi karna dulu sewaktu papanya masih ada mereka adalah keluarga sederhana sepertiku. Jadi sama denganku, pikiran kami hanya fokus sekolah sambil part-time. Tidak ada ruang untuk hobi." Kata Shin Hye.
"Dan apa kau tahu kenapa So Eun kembali ke Seoul?" Tanya Shin Hye.
'Bukan karna aku?' Batin Kim Bum.
"Aku tidak tahu." Jawab Kim Bum."Karna papanya telah meninggal So Eun di angkat anak oleh bibinya, atau mamanya nona Song Hye Kyo, sehingga dia digadang-gadang sebagai wakil nona Song. Jadi nona Song mengirim dia kembali ke Seoul untuk menjadi kepercayaan nona Song." Kata Shin Hye.
Semua yg ada disitu mengangguk-angguk sebagai tanda mereka mengerti.
"Ditambah lagi dulu si brengsek Gyu Man juga tidak menyetujui hobi So Eun, apalagi dulu So Eun yg belum tahu kebrengsekan Gyu Man sehingga membuat dia cinta mati padanya ya jadinya So Eun menuruti saja keinginan si brengsek itu." Kata Shin Hye lagi.
"Jadi, sekarang karna So Eun sudah tidak terlalu susah mencari uang dan juga sudah putus dengan si Gyu Man itu maka dia bisa bebas mengembangkan hobinya." Simpul Chanyeol.
"Yeah, betul sekali. Oh Chanyeol kenapa hari ini kau pintar ya." Kata Shin Hye.
"Hei, aku tidak ijinkan kau memuji pria lain ya." Kesal Min Ho.
Semua disitu malah tertawa melihat kekesalan Min Ho.
"Ck, lagipula aku juga tidak bangga dipuji kekasihmu. Aku selalu pintar, bukan cuma hari ini." Decak Chanyeol dengan kesal juga.
Semuanya tambah tertawa.
"Tapi... apakah Gyu Man itu tidak akan kembali lagi? Bukankah dia si penguras harta? Jika dia mendengar status sosial So Eun menanjak kemungkinan dia akan kembali mendekati So Eun." Tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...