Cus langsung aja deh. Aku harap pada masih setia ye.
Jgn lupa votmen.
Dan ternyata benar apa kata So Ji Sub, dia benar-benar sudah mempersiapkan semua pernikahannya selama seminggu. Bahkan So Eun shock dibuatnya. Seperti sekarang ini dia sedang berkumpul dengan semua teman Kim Bum dan temannya juga pasangan masing-masing, kecuali pasangan Park Chanyeol yg katanya masih dikejar.
"Hah, aku masih tidak habis pikir, bagaimana mungkin dia sudah mempersiapkan semuanya hanya dalam seminggu." Celetuk So Eun tidak habis pikir.
"Kim So Eun, ini adalah berita bagus buat Kim Bum. Jadi pernikahan kalian juga lebih cepat." Ujar Lee Min Ho sambil terkekeh.
So Eun memandang Min Ho tajam.
"Iya chagiya, lagipula aku juga sudah mempersiapkan semuanya." Ujar Kim Bum santai.
"Haaah, kalian para pria tahunya ingin cepat malam pertama saja. Kami para wanita kan juga punya impian sendiri." Kesal So Eun.
Tentu saja semua pria disana terkekeh menyetujui perkataan So Eun. Shin Hye dan Sooji hanya tersipu mendengar sarkas yg blak-blakan dari So Eun itu.
"Ah, perkataan So Eun membuatku dapat pelajaran. Nanti jika aku ingin menikahi Eunji aku akan prioritaskan keinginannya. Jadi dia bisa terharu padaku dan membalas perasaanku." Ujar Chanyeol tiba-tiba.
"Ah, aku sangat setuju dengan idemu Chanyeol-ah. Itu baru seorang pria sejati." Kata Shin Hye.
Min Ho langsung menatap tajam kekasihnya itu.
"Jadi maksudmu aku bukan pria sejati? Baiklah, setelah kita menikah akan kukurung kau dikamar selama seminggu untuk membuktikan aku adalah pria sejati." Ujar Min Ho sambil menyeringai.
Shin Hye langsung melongos heran kenapa Min Ho bisa sesarkas begitu didepan umum begini. Padahal sejak mereka menjadi sepasang kekasih sifat yg satu ini sudah tidak muncul lagi. Kenapa sekarang muncul lagi? Menyebalkan.
Sementara yg lainnya malah tergelak melihat interaksi mereka.
"Ah, aku jadi iri kalian bisa menikah bersamaan. Seandainya kondisiku tidak buruk mungkin kami bisa menikah bersamaan dengan kalian juga." Kata Sooji.
Tiba-tiba suasana jadi sendu.
Sehun yg tadinya duduk sambil memeluk Sooji dari belakang sehingga Sooji duduk dipangkuannya, kini semakin mengeratkan pelukannya.
"Tidak apa. Jangan pikirkan itu. Yg penting kita upayakan kesembuhanmu dulu. Pasti kita akan segera menikah." Kata Sehun sambil tersenyum manis.
Semua tampak menyetujui perkataan Sehun dan mengangguk kecil. Sooji jadi sedikit lega karna terhibur dengan para teman kekasihnya ini.
"Sudahlah, sekarang saatnya kita bermain. Para pria ayo bermain biliyard. Kalian para wanita bikin cemilan." Seru Chanyeol.
Dan itu disetujui semuanya.
👫👫👫👫👫
Rasanya bagi para calon mempelai hari berlalu begitu cepat. Seperti So Ji Sub, Song Hye Kyo, Kim Bum, Kim So Eun, Lee Min Ho, dan Park Shin Hye. Ya, mereka memutuskan melangsungkan pernikahan mereka bersama, di satu tempat juga.
Ini semua ide Kim Bum, karna Kim Bum memang sudah tidak tahan lagi ingin segera mengikat So Eun. Supaya tidak pergi lagi katanya. Hal itu disetujui oleh Min Ho juga, karna dia juga ingin Shin Hye lebih mempercayai dirinya untuk menjaganya dari mamanya yg mungkin bisa berubah pikiran. Saat ini sih nyonya Lee ini sedang baik membiarkan mereka berhubungan. Tapi tidak tahu kedepannya. Karna memang pada dasarnya mama tidak pernah menyukai Shin Hye. Sedangkan So Ji Sub tidak terlalu mempermasalahkannya. Yg penting dia segera menikahi Hye Kyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...