Oke ketemu lagi kita. Ud hampir tamat nih. Ayo semangat. Jgn lupa kudu votmen.
Hari ini hari sabtu. Kebetulan dua insan yg sedang menikmati makan siang ini sedang libur. Yah, walaupun pada dasarnya hari sabtu rata-rata kantor libur, tapi jika dua insan ini sedang banyak pekerjaan bahkan hari minggupun mereka tetap bekerja.
So Eun kini sedang makan siang di apartemen Kim Bum. Ingat, dia harus makan masakan rumah.
"Hmmm, ternyata sayangku pintar masak juga." Komentar Kim Bum saat menyantap makanannya.
So Eun memutar matanya malas mendengar rayuan murahan Kim Bum. Namun tetap tersenyum.
"Ya, tuan Kim, kau jangan terlalu percaya diri dulu bahwa aku akan jadi kekasihmu." Ujar So Eun.
"Wae? Bukankah sekarang tidak ada penghalang apapun bagi cinta kita?" Tanya Kim Bum menggoda.
"Ck, baiklah. Aku akan memberimu jawaban setelah kau bisa menyatukan seseorang." Putus So Eun.
"Hah? Nu... nuguya?" Tanya Kim Bum semangat.
Siapa yg tidak semangat jika orang yg kau cintai akan segera menjawab perasaanmu, apapun syaratnya akan dilakukan.
"Kak Hye Kyo dengan So Ji Sub-ssi." Sahut So Eun menyeringai.
Kim Bum melongo mendengar sahutan So Eun.
"Tapi... So Ji Sub bukan orang baik sayang. Aku tidak mau jika nanti sepupumu disakiti olehnya." Ujar Kim Bum.
"Ck, baiklah, biar kuceritakan ini." Kata So Eun.
"Kak Hye Kyo dan tuan So dulu teman satu kampus, bahkan satu kelas. Di semester 3 tuan So pindah ke kampus tempat kak Hye Kyo kuliah. Kata kak Hye Kyo, tuan So dulu orang yg polos dan pendiam. Dia suka sekali belajar dan membaca. Waktu senggang sering, bahkan tiap kali, selalu di perpustakaan. Kak Hye Kyo mulai menyukainya dan belakangan mencintainya. Dia sangat senang saat tuan So mau berteman dengannya. Meski banyak pria yg menyatakan perasaannya bahkan sampai ada yg nekat mencium paksa kak Hye Kyo, hatinya tetap memilih tuan So. Tapi... saat acara kelulusan tuan So menghilang tanpa kabar dan tidak bisa dihubungi itu membuat kak Hye Kyo sedih dan kecewa." Lanjut So Eun bercerita.
"Apakah nona Song terus melajang karna masih mengharapkan tuan So?" Tanya Kim Bum.
So Eun mengendikkan bahunya.
"Mungkin saja." Sahut So Eun."Kalian semua sekeluarga memang orang-orang yg setia ya pada cinta mereka. Jadi aku merasa beruntung mendapatkanmu yg masih setia mempertahan cintamu padaku." Kata Kim Bum dengan senyum manisnya.
"Hah? Yg benar saja. Kenapa kau sangat percaya diri kalau aku masih mencintaimu?" Tanya sarkas So Eun.
Kim Bum terkekeh.
"Tentu saja aku tahu." Sahut Kim Bum percaya diri.So Eun pun mendengus dan menggerutu.
👫👫👫👫👫
Di sebuah restoran mewah salah satu di Korea ini terlihat salah satu pengunjungnya adalah seorang pria tampan dengan wajah dinginnya. Namun meski begitu tetap tak mengurangi kadar ketampanannya. Dialah So Ji Sub.
Saat ini dia sedang menunggu seseorang. Dan sekitar 5 menit seseorang itupun tiba.
"Apa saya telat atau anda yg datang terlalu awal tuan So?" Tanya seseorang itu.
Ya, ini bukan sapaan umumnya. Ji Sub menoleh kesumber suara.
"Silahkan duduk nona Song." Mengabaikan pertanyaan Song Hye Kyo yg adalah sang tamu yg ditunggu itu, Ji Sub berusaha sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...