Oooo akhirnya So Eun selamat. Tapi... akan ada sedikit masalah sebelum tamat.
Aku targetkan paling maksimal 5 chap lagi end. Tapi bisa juga kurang atau lebih.
Met baca ya chingubun. Votmen kudu.
Author Pov
Setelah So Eun tersadar dari komanya dan juga sudah diceritakan semua kejadian oleh orang-orang terdekatnya semua kembali tenang. Tapi entah kenapa Kim Bum merasa ada yg aneh dengan sikap So Eun padanya.
So Eun seakan tidak mengingat perkataan terakhirnya saat sebelum pingsan. Kim Bum pun bingung harus bagaimana menghadapinya.
Dua minggu terlewati masa pemulihan luka So Eun terlihat sudah baik meski masih di rumah sakit. Dan seperti biasa dia selalu ditemani Kim Bum. Namun kali ini hanya setelah pulang kerja Kim Bum ke rumah sakit.
"Bagaimana lukamu?" Tanya Kim Bum.
"Sudah tidak terlalu sakit." Sahut So Eun.
"Kau seharusnya tidak perlu setiap hari kesini Bum-ah. Besok aku sudah boleh pulang." Lanjut So Eun.
"Kenapa kau berkata begitu? Aku senang kok setiap hari kesini." Kata Kim Bum.
Tok tok tok
Tiba-tiba terdengar suara ketokan pintu ruang rawat So Eun.
"Masuk." Titah So Eun.
Sang tamupun masuk.
"Hai." Sapa sang tamu yg adalah Hye Kyo.
"Oh kak. Apa kau tidak sibuk? Kakak juga hampir tiap hari kesini." Ujar So Eun.
"Ck, kalau bukan karna ngantar seseorang aku juga tidak mau hari ini kesini." Ujar Hye Kyo berdecak.
"Oh, nuguya?" Tanya So Eun.
"Aku." Sahut seseorang yg melangkah masuk.
"Aaaa, Kyungie." Pekik So Eun sambil merentangkan tangannya minta dipeluk.
Ternyata sang pria yg menjenguk adalah sahabat So Eun sewaktu di Kanada yg biasa dipanggil Kyungie, nama aslinya adalah Do Kyungsoo.
Mata Kim Bum langsung membola melihat pria yg dipanggil Kyungie itu malah langsung memeluk So Eun begitu mesranya.
Ni dia Do Kyungsoonya
"Ya, ya, ya, apa yg kau lakukan?" Pekik Kim Bum kesal melihat perlakuan So Eun dan Kyungsoo.
Tentu saja kesal. Katanya mencintainya, tapi kenapa sekarang memeluk pria lain?
Hye Kyo yg melihatnya hanya terkekeh.
"So Eun, kau tidak ingin memperkenalkannya?" Tanya Hye Kyo.
"Oh, tuan Kim, ini Do Kyungsoo... calon suamiku." Kata So Eun tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...