Oke kita mulai lagi. Kali ini kita bikin So Eun koma biar Kim Bum jadi jantan mengakui perasaannya.
Oke alur begini emang mainstream tapi bagiku ini yg cukup menantang krn aku harus bisa membuat tulisan jadi ngefeel.
Semoga aku berhasil.
Author Pov
Jang Ill berencana ingin membeli hadiah kecil untuk sang kekasih. Dia mampir sebentar ke toko aksesoris yg tidak mahal barangnya, tapi dia tahu So Eun akan menyukainya. Karna dia tahu kekasihnya itu suka kesederhanaan.
"Saya minta jepit rambut ini ya. Dan tolong dibungkus dengan cantik. Ini untuk kekasihku." Kata Jang Ill ke pelayan toko dengan berbinar.
"Baik tuan. Silahkan ditunggu sebentar." Kata pelayan itu.
Sekitar 10 menit Jang Ill menunggu dan akhirnya selesai sudah hadiahnya terbungkus dengan cantik. Jang Ill membayarnya dan keluar dari toko itu.
Sekitar 10 menit dia tiba diparkiran dan menghampiri mobilnya yg terparkir. Tapi dia merasa aneh karna melihat pintu mobilnya tidak tertutup. Jang Ill memeriksa ke dalam mobil.
"So Eun?" Panggil Jang Ill.
Namun sambil Jang Ill memeriksa ke segala sudut mobilpun tidak mendapatinya.
Dia mulai frustasi.
Tiba-tiba ponsel Jang Ill berbunyi. Dia mengangkatnya.
"Hallo." Sapa Jang Ill."Lee Jung Gil." Sapa suara diseberang.
"Nam Gyu Man." Geram Jang Ill. Atau sekarang kita panggil Jung Gil karna itu memang namanya.
"Jadi kau yg menculik So Eun?" Tanya lanjut Jung Gil.
"Hahahaha, anak pintar. Tapi aku tidak pernah menyangka kau akan mengkhianatiku Jung Gil. Aku kira kau satu-satunya orang yg bisa kuandalkan. Untunglah aku tidak mempercayaimu 100%. Tapi pesona Kim So Eun memang tak bisa dipungkiri sekarang. Dulu dia boleh bertubuh rata, tapi sekarang... ah bahkan sekarang akupun terpesona. Hahahaha." Kata Gyu Man.
"Brengsek! Jangan menyentuhnya. Dia milikku." Bentak Jung Gil geram.
"Jadi kau sudah menjadi insaf setelah berdamai dengan keluargamu? Dan bahkan langsung menjadi CEO. Sekarang kau melupakanku yg dulu kupungut kau karna sudah dibuang keluargamu." Kata Gyu Man.
"Baiklah, aku akan membalas budimu. Apa maumu?" Tawar Jung Gil.
"Jung Gil, kau tahu keinginanku bukan? Menguasai dunia hitam." Sahut Gyu Man.
"Tolong ubahlah obsesimu Gyu Man. Aku sudah berjanji dengan keluargaku untuk tidak berurusan dengan itu lagi." Kata Jung Gil.
"Ini bukan obsesi Jung Gil, ini cita-citaku. Baiklah, tidak masalah. Jika kau tidak bisa memenuhi keinginanku maka ucapkan selamat tinggal pada kekasihmu. Ah, tapi tentu aku harus menikmatinya dulu. Hahahaha." Kata Gyu Man yg kemudian langsung dimatikan sepihak telponnya oleh Gyu Man.
"Hallo. Hallo." Panik Jung Gil.
Jung Gil mencengkram rambutnya frustasi. Dia memang sudah mencintai So Eun sekarang, jadi dia tidak ingin sampai So Eun meninggal.
Sekarang dia bingung. Dia harus butuh bantuan dari kepolisian dan keluarga So Eun. Tapi jika dia cerita maka masalalunya akan terbongkar. Apakah mereka tidak akan membencinya?
Tapi tidak ada pilihan. Segera dia masuk ke mobilnya dan mengemudikannya ke perusahaan Song.
👫👫👫👫👫
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...