Hai aku up lagi nih. Met baca ye.
Pasca pertemuan So Eun dengan sahabat dan teman-teman Kim Bum juga semua menjalani kehidupan seperti biasa. Hanya Kim Bum sekarang semakin gencar mengekori So Eun.
"Setelah ini apa kamu ada acara?" Tanya Kim Bum.
Saat ini mereka sedang makan siang di proyek.
Ya, ini sudah kebiasaan So Eun sejak sekolah. Bahkan sekalipun teman-temannya mengajak ke kafe atau restoran gadis ini tetap memakan bekalnya disana. Jadi paling dia hanya memesan minuman atau desert.
Sedang kan Kim Bum sekarang jadi ikut-ikutan.
Awalnya dia terpaksa makan sendiri di luar. Tapi setelah mengetahui kebiasaan So Eun dia jadi ikutan membawa bekal.
"Tidak." Sahut So Eun.
"Kalau gitu ikut aku makan malam." Titah Kim Bum.
"Ish, si tukang perintah." Kesal So Eun.
"Kenapa? Jangan bilang kau juga bawa bekal makan malam?" Selidik Kim Bum dengan memicingkan matanya.
So Eun tergelak mendengarnya.
"Aku belum sampai kepikir sana. Tapi pertanyaanmu memberiku inspirasi untuk kedepannya. Supaya kau tidak mennggangguku terus." Sahut So Eun jahil.
"Tidak! Aku tidak akan mengizinkanmu membawa bekal makan malam. Cukup untuk makan siang saja!" Larang Kim Bum tegas.
"Ck, apa hak mu? Memang siapa kamu sampai berhak melarangku begitu?" Tanya sarkas So Eun.
Kim Bum bungkam. Dia malah menunduk.
So Eun yg melihatnya jadi tidak tega
"Baiklah." Sahut So Eun.
Kim Bum langsung menoleh ke So Eun dan tersenyum senang. Sedang So Eun segera menyelesaikan makanannya.
👫👫👫👫👫
Song Desaign and Organizer Company
Hye Kyo terlihat sibuk dengan berkas-berkasnya. Tiba-tiba kesibukkannya di ganggu oleh suara ketukan pintu kantornya dari luar.
Tok tok tok.
"Masuk." Seru Hye Kyo.
Masuklah sekretaris Hye Kyo yg bernama Park Bom.
"Nona Song. Ada yg ingin menemui anda." Kata Park Bom.
Hye Kyo menoleh ke arah Park Bom.
"Siapa?" Tanya Hye Kyo.
"Katanya bernama Park Ji Yeon." Sahut Park Bom.
Hye Kyo langsung tersenyum sumringah.
"Suruh dia masuk." Titah Hye Kyo.
2 menit kemudian masuklah sang tamu. Yaitu Park Ji Yeon.
"Maaf ya aku ganggu." Seru Ji Yeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...