Hai aku up lagi...
Votmen ya.Happy read...
Author Pov
So Eun masih mematung ditempatnya berdiri.
"Ekhem... nona So Eun, apa anda tidak akan duduk?" Tanya Kim Bum dengan tatapan yg sulit diartikan.
So Eun tersentak dan mencoba menormalkan detak jantungnya sejenak. Kemudian dia mengambil duduk dihadapan Kim Bum.
'Aku harus profesional.' Batin So Eun.
"Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu So Eun. Bukankah seharusnya pimpinan Song Desaign and Orginizer adalah nona Song Hye Kyo?" Tanya Kim Bum masih terus memperhatikan lekat-lekat So Eun.
"Maaf jika tidak sesuai harapan anda. Nona Song sedang ada urusan penting lainnya. Jadi saya sebagai wakil direktur yg akan mewakilinya kali ini." Sahut So Eun datar.
Tentu dia masih kesal terhadap pria dihadapannya ini yg ternyata benar-benar dicintainya setelah dia berada diKanada namun tak mampu sedikitpun menghilangkan bayangannya sampai sekarang.
"Hmm begitu rupanya. Baiklah aku mengerti. Tapi kau tidak perlu kaku seperti ini. Bukankah kita sudah saling kenal?" Tanya Kim Bum dengan senyum manisnya.
"Saya bukan orang yg mencampur urusan pribadi dengan pekerjaan. Saat ini kita berhadapan untuk urusan pekerjaan jadi bersikaplah profesional tuan Kim Bum." Sahut So Eun dingin.
Kim Bum terkekeh.
"Baiklah. Aku hargai. Silahkan dimulai." Kata Kim Bum.Rapat merekapun dimulai. So Eun menanyakan apa ada keinginan penambahan atau pengurangan pada dekor dari Kim's Flore. Kim Bum menjelaskan bahwa ada penambahan sedikit mengingat ibunya ingin agar disana bukan hanya menjadi toko bunga tapi juga ditambah dengan kafe minimalis dan minimarket. So Eun sedikit takjub dengan pemikiran ibunya Kim Bum. Benar-benar pemikiran pebisnis.
"Baiklah. Apa masih ada yg ingin tuan Kim Bum sampaikan lagi?" Tanya So Eun.
"Ada. Apa nona So Eun bersedia makan malam denganku?" Sahut Kim Bum bertanya balik.
So Eun tersenyum remeh.
"Maaf sekali tuan. Saya tidak berminat untuk lebih dekat dengan anda diluar urusan kerja kita. Jika tidak ada lagi kami permisi." Ucap So Eun yg diikuti berdiri dan melangkah pergi dari hadapan Kim Bum. Kemudian Seo Ji pun mengekori langkah So Eun.
Kim Bum hanya menatap dengan senyum manis yg masih terpasang diwajahnya.
"Ah, sepertinya akan susah." Gumam Kim Bum.
Setelah itu Kim Bum juga keluar dari restoran dan kembali ke kantornya.
👫👫👫👫👫
Sudah dua hari setelah So Eun bertemu kembali Kim Bum di restoran waktu mewakili Hye Kyo untuk urusan pekerjaan.
Namun So Eun terus memikirkan Kim Bum disela-sela kesibukkannya bekerja. Dia masih bisa konsentrasi, namun jika sedang istirahat So Eun pasti akan memikirkan kembali tentang masalalunya dengan Kim Bum.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...