Chingu aku kangen BumSso nih. Bentar lagi uda mau tamat jadi kita akan segera menyelesaikannya.
Maaf ya aku sempat lama banget ga update.
Ok, ingat votmen kudu ya...
Author Pov
Setelah selesai makan malam semuanya duduk di ruang tamu.
"So Ji Sub-ssi, terus terang saya cukup terkejut bahwa Hye Kyo bisa membawa teman prianya kerumah, karna ini pertama kalinya." Kata eomma Hye Kyo.
"Ekhem... saya tidak ingin berbasa-basi lagi. Tujuan saya kesini selain ingin mengenal ajjumah, saya juga ingin melamar Hye Kyo." Ujar Ji Sub.
Tentunya So Eun dan eomma Hye Kyo terkejut.
"Eoh, aku... aku ingin tahu sudah berapa lama kalian berhubungan?" Tanya eomma Hye Kyo.
"Dua hari." Sahut Hye Kyo.
Eomma Hye Kyo melongo mendengar jawaban Hye Kyo. Namun Ji Sub yg menyadari pikiran calon mertuanya ini akhirnya membuka suara.
"Jangan salah menilai ajjumah. Kami memang baru berpacaran selama dua hari, tapi kami sudah saling mengenal sejak kuliah dulu. Karna keegoisan dan kesalahpahaman kami baru bisa sekarang bersatu. Maka dari itu saya ingin segera mengikat Hye Kyo dan menjadikan kami saling bersatu seutuhnya." Jelas Ji Sub.
Eomma Hye Kyo tampak menghela nafas lega.
"Jadi begitu. Kalau begitu memang tidak ada alasan bagiku menentang kalian." Kata eomma Hye Kyo.
"Chakaman." Sela So Eun.
Seluruh yg disana menatap tanya ke So Eun.
"So Ji Sub-ssi, maaf jika lancang. Saya memang tidak meragukan cinta dan ketulusan anda pada Hye Kyo eonnie. Tapi tentu sebagai keluarganya saya juga ingin yg terbaik untuk eonnie. Saya sudah tahu bisnis lainnya yg telah anda miliki sebagai warisan dari orang tua anda." So Eun menghentikan sejenak perkataannya untuk melihat ekspresi Ji Sub. Ternyata dia begitu tenang.
"Saya tidak akan meminta anda menutup bisnis itu. Tapi setidaknya anda bisa mengalihkannya ke orang lain. Karna saya tidak ingin eonnie selalu dalam bahaya Ji Sub-ssi." Ujar So Eun.
Hye Kyo dan eommanya tentu mengernyit bingung.
"Apa maksud perkataanmu So Eun-ah?" Tanya Hye Kyo bingung.
So Eun menatap Ji Sub yg terlihat menunduk.
"Ji Sub-ssi, apa anda tidak ingin menjelaskan sesuatu?" So Eun mengabaikan Hye Kyo dan bertanya ke Ji Sub.
Hye Kyo pun mengikuti So Eun menatap Ji Sub.
"Maafkan aku yg belum sepenuhnya berterus terang. Aku hanya takut jika latar belakangku mempengaruhi perasaan Hye Kyo padaku." Sahut Ji Sub lirih.
Hye Kyo sontak berdiri.
"Katakan ada rahasia apa?" Tanya Hye Kyo lirih."Aku... aku seorang... mafia." Sahut Ji Sub lirih.
Hye Kyo dan eommanya terkejut. Hye Kyo sedikit limbung dari pijakannya. Sontak So Eun langsung berdiri membantu menopang Hye Kyo.
"A... aku... lelah." Kata Hye Kyo lirih sambil melangkah menuju kamarnya.
Ji Sub hendak mengejar Hye Kyo. Apa yg ditakutkannya ternyata benar terjadi. Hye Kyo jadi bimbang.
"Kyo-ah..." Kata-kata Ji Sub terpotong.
"Mian, Ji Sub-ssi. Sebaiknya anda pulang dulu. Eonnie pasti perlu menenangkan diri dulu. Dan pikirkan saran saya tadi." Sela So Eun.
Eomma Hye Kyo mengangguk menyetujui usul So Eun. Akhirnya dengan gontai Ji Sub melangkah keluar dari rumah sang pujaan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU
RomanceKrn ingin mendekatkan kedua sahabat masing-masing akhirnya Kim Bum dan So Eun jadi dekat. Namun benih cinta malah tumbuh diantara mereka dan itu disadari setelah mereka harus terpisah. Namun bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya dipertemukan kemba...